04/13/20 - Archieve

Under the hood articles from the past.

Senin, 13 April 2020

Spiegel Bar & Resto

Spiegel Bar & Resto


Satu lagi tempat nongkrong yang menawarkan suasana berbeda, yaitu Spiegel Bar & Resto. Ketika memasuki tempat yang berada di Jalan Letjend Suprapto No 34, Kota Lama ini, suasana Eropa klasik begitu terasa. Interior jendela besar, dinding berbata merah, lantai kayu, dan corak dinding dari koran dan majalah lama menjadikan tiap sudut di sini amat unik.

Jika ditelusuri dari sisi historis, Spiegel Bar & Resto merupakan salah satu bangunan bekas zaman kolonial. Dahulu, bangunan milik Herman Spiegel yang dibangun tahun 1895 ini difungsikan sebagai toko kelontong. Meski bangunan berusia lebih dari satu abad, Spiegel Bar & Resto jauh dari kesan kuno. Dengan dipadukan perabotan modern, kamu akan menikmati suasana santai dan berkelas.

Soal sajian kuliner, resto ini menawarkan aneka menu aneka pasta, steak, kue, gelato hingga kopi. Spiegel Bar & Resto juga memanjakan pencinta wine dengan koleksi minuman alkoholnya. Dengan daya tarik tersebut, kamu wajib berkunjung ke tempat nongkrong ini selagi berada di Semarang.