Senin, 12 Agustus 2019

Pemandangan Indah di Wisata Eling Bening

Pemandangan Indah di Wisata Eling Bening

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan wisata di pusat Kota Semarang seperti Lawang Sewu, Sam Poo Kong, hingga Masjid Agung Jawa Tengah.

Ya, wisata di Kota Semarang memang lebih didominasi oleh wisata sejarah dan religi.

Nah, apabila kamu sudah bosan dengan jenis wisata tersebut, kini saatnya kamu beralih ke daerah Kabupaten Semarang, tepatnya di sekitar Ambarawa.

Di Ambarawa terdapat sebuah tempat wisata yang sangat cepat menarik minat wisatawan untuk datang mengunjunginya, nama wisata tersebut adalah Eling Bening.

Apa yang Menarik di Eling Bening ?
Eling Bening sebenarnya adalah sebuah Restoran yang mengusung konsep wisata keluarga.

Jadi selain sebagai tempat makan, Eling Bening juga menjadi salah satu tempat wisata unggulan di Ambarawa.

Objek wisata seluas kurang lebih 10 hektar ini terletak tak jauh dari Rawa Pening lho.

Eling Bening menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dengan view utama Rawa Pening dengan background Gunung Merbabu, Andong dan Telomoyo yang terlihat berdiri dengan gagah.

Wisata yang dibuka pada tahun 2015 ini dalam sekejap menarik banyak wisatawan dengan keindahan panoramanya tersebut.

Tak hanya makan saja, ternyata ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan di Eling Bening, mulai dari bermain outbond, trekking, hunting foto hingga mandi di kolam renang.

Dengan berbagai macam fasilitasnya, tak heran jika Eling Bening kini menjadi salah satu tempat wisata favorit di Kabupaten Semarang.

Lokasinya yang berada di dataran tinggi menjadikan udara di kawasan Eling Bening cukup sejuk, terutama di pagi dan sore hari.

Setiap harinya Eling Bening tak pernah sepi dari wisatawan, terutama kalangan anak muda yang mencari pemandangan alam indah sebagai background fotonya.

Bahkan tak jarang Eling Bening menjadi pilihan wisatawan untuk tempat foto prewedding mereka dan juga untuk menggelar pesta pernikahan.

Tak cuma kalangan anak muda saja, para pecinta fotografi juga datang ke Eling Bening untuk berburu foto keren.

Selain itu, Eling Bening juga bisa menjadi salah satu pilihan tempat wisata keluarga dan wisata romantis ketika kamu berkunjung ke Semarang.

Puas berburu foto, kini saatnya kita memanjakan perut. Seperti sudah dijelaskan diatas, Eling Bening merupakan sebuah Restoran dengan konsep wisata yang cukup lengkap.

Eling Bening menawarkan berbagai menu khas Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau kok.

Kerennya lagi, tiket masuk di Eling Bening bisa kita tukarkan dengan minuman lho. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri dari objek wisata Eling Bening.

Sepertinya pengelola ingin menarik wisatawan agar tidak cuma berburu foto saja, tapi juga mencoba makanan di Restoran mereka.

Nah, dengan banyaknya keunggulan dan fasilitas dari objek wisata Eling Bening tersebut, apakah sudah membuatmu tertarik?






[Sumber]

Lembah Manah Jaya

Rental Mobil Terbaik di Semarang

LMJ RentCar, sewa mobil harga mulai dari Rp 175.000,- TELP : 081 390 339 313 | 081 565 991 24 | 081 901 657 313. Mobil terbaru dan banyak pilihan: Karimun, Avanza, Honda Mobilio, Innova, Hiace, Elf, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar