Rabu, 22 Mei 2019

Wisata Selfie Old City 3D Trick Art Museum Semarang

Wisata Selfie Old City 3D Trick Art Museum Semarang

Belakangan memang sedang happening tempat wisata rumah terbalik untuk selfie, salah satunya wisata baru Old City 3D Trick Art Museum Semarang.

Old City 3D Trick Art Museum Semarang disebut oleh warga sebagai wisata Omah Kwalik Semarang. Salah satu keistimewaan museum ini karena banyak foto dengan gambar tiga dimensi (3D) yang bisa dijadikan tempat selfie atau berfoto.

Informasi : Rental Toyota HIace Semarang

Semua traveler yang datang ke Omah Kwalik Semarang bebas mengelilingi dan berfoto dengan karya seni gambar 3D yang berada di Old City. Hampir semua gambar akan membuat kamu terkecoh jika melihatnya dari kamera ponsel.

Kini, museum bukan lagi menjadi tempat yang membosankan setelah marak Rumah Terbalik dan Trick Art Museum. Apalagi keberadaannya sangat cocok dengan hobi traveler yang suka selfie di tempat-tempat wisata unik dan menarik.

Rumah Terbalik Semarang memiliki koleksi sekitar 108 tema gambar tiga dimensi yang berbeda-beda. Mulai dari tema suasana Vennice hingga tema jembatan gantung yang menakutkan karena dibawahnya seolah-olah terdapat jurang yang dalam.

Wisata baru Omah Kwalik Semarang ini terbilang cukup sukses menarik traveler baik di dalam kota hingga dari luar daerah. Buka sejak Mei 2016 hingga kini, Omah Kwalik Semarang menjadi salah satu destinasi wajib bagi wisatawan yang sedang liburan di Kota Semarang.

Kawasan Kota Lama Semarang memang menjadi ikon penting pariwisata di Semarang. Terlebih terdapat Gereja Blenduk yang menjadi simbol Kota Lama Semarang.

Beberapa landmark dari luar negeri pun tak luput diboyong ke Old City 3D Trick Art Museum Semarang. Contohnya saja seperti Patung Liberty yang merupakan simbol populer kota New York, Amerika Serikat.

Selain itu juga ada landmark terkenal lain seperti Big Ben, London, Inggris dan beberapa foto yang siap mengecoh mata bagi siapapun yang melihatnya dari kamera.

Rumah Terbalik Semarang menjadi salah satu destinasi wisata di Semarang yang tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Apalagi lokasinya berdekatan dengan Masjid Agung Jawa Tengah dan Klenteng Sam Poo Kong.

Old City 3D Trick Art Museum Semarang diklaim merupakan museum 3D terbesar di Provinsi Jawa Tengah. Beberapa karakter foto tokoh terkenal pun dihadirkan di Rumah Terbalik Semarang. Contohnya seperti pesepak bola asal klub Real Madrid, Christiano Ronaldo.

Tips mendapatkan foto terbaik di Museum 3 Dimensi Semarang

  1. Foto candid lebih menarik jadi usahakan tidak lihat kamera
  2. Pastikan gambar lebih cocok difoto dalam potrait atau landscape
  3. Minta bantuan staff 3D Art Museum untuk mengambil gambar kamu jika ingin foto berpasangan
  4. Gunakan pakaian berwarna cerah agar lebih kontras dibandingkan dengan background yang ada
  5. Jika memungkinkan, kamu juga bisa membawa tripod
  6. Gunakan time shutter
  7. Cara menuju Rumah Terbalik Semarang
  8. Jika kamu menggunakan pesawat terbang dari Bandara Ahmad Yani Semarang, jarak Rumah Terbalik Semarang ini hanya sekitar 6.3 kilometer saja. Kamu bisa menggunakan rental mobil Semarang dngan harga yang ter baik dari LMJrentcar.com


Alamat Rumah Terbalik Semarang
Jl. Letjend Suprapto No 26 Kota Lama Semarang

Harga Tiket Masuk Rumah Terbalik Semarang
Anak usia >3 tahun dan Dewasa Rp40.000,-






[Sumber]

Lembah Manah Jaya

Rental Mobil Terbaik di Semarang

LMJ RentCar, sewa mobil harga mulai dari Rp 175.000,- TELP : 081 390 339 313 | 081 565 991 24 | 081 901 657 313. Mobil terbaru dan banyak pilihan: Karimun, Avanza, Honda Mobilio, Innova, Hiace, Elf, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar