Rabu, 06 Maret 2019

Di Du Cafe Semarang, Kamu Bisa Makan dan Foto Berlatar Mobil Antik Sepuasnya

Di Du Cafe Semarang, Kamu Bisa Makan dan Foto Berlatar Mobil Antik Sepuasnya

Bagi Anda yang pernah berkunjung ke Museum Angkut, Malang, Jawa Timur tentu  ingat dengan deretan mobil-mobil antik yang dipamerkan di sana.

Kini, Anda yang berada di Semarang tak perlu bersusah payah jauh-jauh pergi ke Malang untuk berfoto dengan mobil lawas. Anda tinggal datang ke Du Cafe yang berlokasi di Jalan Durian Banyumanik.

Kafe yang dibuka pada Juni 2016 ini menawarkan konsep unik yakni kafe yang menyatu dengan galeri mobil antik.

Du Cafe sengaja memajang mobil dan motor kuno koleksi pribadi sang pemilik Andri Raharja. Tujuannya adalah para pengunjung yang datang ke kafe ini bisa puas foto serta makan kenyang.

Plat yang terpasang di bodi depan mobil menunjukkan tahun pembuatan mobil dan jenis mobil. Pengunjung bebas berfoto asalkan tidak menaiki kap mobil atau memasuki bagian dalam mobil dengan cara membuka pintu mobil.

Sang pemilik sejak kecil memang telah menggemari mengumpulkan mainan berbentuk mobil hingga berlanjut mengoleksi mobil antik. Ada mobil koleksi yang diperoleh dari kandang ayam.

Tema pertama adalah American Classic yang bisa disaksikan lewat pemasangan lantai bercorak papan catur di bagian galeri tempat mobil dan motor terparkir. Sedangkan area England ditampilkan lewat pemasangan poster makanan dan minuman berkonsep Eropa.
Ditaruh pula lemari berbentuk kotak telepon yang marak dijumpai di Inggris. Kursi tinggi menandakan pengunjung berada di area bertema peranakan.





[sumber]

Lembah Manah Jaya

Rental Mobil Terbaik di Semarang

LMJ RentCar, sewa mobil harga mulai dari Rp 175.000,- TELP : 081 390 339 313 | 081 565 991 24 | 081 901 657 313. Mobil terbaru dan banyak pilihan: Karimun, Avanza, Honda Mobilio, Innova, Hiace, Elf, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar