Rabu, 20 Februari 2019

Akhir Pekan, Nikmati Pemandangan Eksotis Gunung Telomoyo Yuk!

Akhir Pekan, Nikmati Pemandangan Eksotis Gunung Telomoyo Yuk!

Semarangrentcar.com - Keindahan Gunung Telomoyo yang berada di wilayah Kabupaten Magelang dan Kabupaten Semarang sangat menarik untuk dikunjungi. Akhir pekan ini, ke sana yuk!

Traveler yang penasaran mau naik menuju Gunung Telomoyo pun bisa naik sepeda motor. Gerbang masuk menuju Telomoyo berada di Dusun Dalangan, Desa Pandean, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang.

Di gerbang masuk ini pun terpampang tulisan besar Telomoyo, kemudian nantinya akan menemukan lokasi parkiran yang luas. Masih di area ini, ada tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang.
Adapun dari lokasi parkiran bawah ini, bisa naik dengan sepeda motor maupun jalan kaki. Bagi traveler yang naik menuju puncak ingin naik sepeda motor perlu ekstra hati-hati.

Perlu ekstra hati-hati mengingat saat ini kondisi jalan aspal sebagian besar telah mengelupas. Untuk itu, akan menemui jalan bebatuan dan terjal yang bisa dilewati. Sepanjang perjalanan dari gerbang masuk menuju puncak, nantinya akan disuguhi pemandangan alam yang eksotis.
Selain hutan pinus, traveler bisa melihat pemandangan perkampungan penduduk dari atas ketinggian. Juga melihat keindahan dan panorama gunung lainnya.

Salah satu penjaga tiket masuk, Heri Purnawan mengatakan, tiket masuk menuju Telomoyo sebesar Rp5.000 per orang. Untuk pengunjung pada hari libur biasanya mencapai 100 pengunjung.

Salah satu pengunjung Telomoyo, Erwin mengaku, baru kali pertama naik menuju Telomoyo. Sekalipun jalan yang dilewati rusak, namun setelah sampai di puncak rasanya terobati melihat pemadangan dan keindahan alam yang ada.


informasi rentalmobil semarang bisa klik di www.semarangrentcar.com atau klik di www.lmjrentcar.com





[sumber]

Lembah Manah Jaya

Rental Mobil Terbaik di Semarang

LMJ RentCar, sewa mobil harga mulai dari Rp 175.000,- TELP : 081 390 339 313 | 081 565 991 24 | 081 901 657 313. Mobil terbaru dan banyak pilihan: Karimun, Avanza, Honda Mobilio, Innova, Hiace, Elf, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar