12/13/18 - Archieve

Under the hood articles from the past.

Kamis, 13 Desember 2018

Pasar Malam Ngarsopuro Kota Solo

Pasar Malam Ngarsopuro Kota Solo

LMJrentcar.com Dikenal dengan nama lain Ngarsopuro Night Market, lokasi wisata ini wajib untuk dikunjungi kalau sedang berada di Solo. Pasar malam yang melayani setiap Sabtu dan Minggu ini buka mulai dari jam 7 malam sampai 9 malam.

Bagi yang mempunyai KTP Solo sajalah yang bisa berdagang di Ngarsopura dan segala yang dijajakan di tempat ini sangat beragam. Wisatawan yang suka icip-icip makanan alias kulineran, tempat ini akan menyediakan bagi Anda makanan khas Solo.

Tidak hanya makanan, tapi juga beragam souvenir bisa ditemukan di tempat ini, termasuk batik dan kerajinan khas Solo. Serunya lagi, ada pertunjukkan live yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung Ngarsopuro, seperti musik etnik yang dibawakan oleh seniman-seniman Solo, tarian-tarian, dan musik jazz. Maka saat berkunjung ke pasar malam satu ini tentu Anda akan merasakan suasananya yang semarak. Hari Sabtu adalah waktu yang pas bagi Anda untuk tiba di Solo sehingga bisa jalan-jalan menghabiskan waktu malam minggu Anda di tempat ini.


Untuk informasi sewa mobil di semarang bisa klik disini



[Sumber]