11/29/18 - Archieve

Under the hood articles from the past.

Kamis, 29 November 2018

Candi Borobudur Kabupaten Magelang

Candi Borobudur Kabupaten Magelang

Semarangrentcar.com Bila suka dengan tempat wisata berbau sejarah, Candi Borobudur adalah situs yang tepat untuk dikunjungi dan bisa menjadi area yang sempurna untuk foto-foto juga. Tidak hanya struktur bangunan candinya saja yang bisa dikagumi karena tingginya nilai seni tersebut, tapi pemandangan di sekitarnya pun sangat memesona sehingga tidak akan membuat para wisatawan menyesal atau kapok.

Buka dari jam 6 pagi hingga jam 5 sore, Candi Borobudur memiliki 504 stupa Buddha dan 1.460 relief dalam kompleksnya yang dapat dinikmati para pengunjung hanya dengan membayar Rp 12.500 untuk per anak, dan Rp 30 ribu untuk setiap orang dewasa.

Sementara untuk para turis, kocek yang harus dikeluarkan untuk masuk ke dalam Borobudur adalah USD 10 untuk per anak dan USD 20 untuk setiap orang dewasa. Keunggulan lainnya adalah wisatawan dapat menjangkau lokasi ini begitu mudah, baik dengan kendaraan besar maupun kecil. Untuk meng ekspose kami bisa menemani dengan jasa sewa mobil info lebih lanjut bisa klik disini






[Sumber]