10/18/18 - Archieve

Under the hood articles from the past.

Kamis, 18 Oktober 2018

Harga Paket Wisata dan Rental Mobil Semarang

paket wisata semarang
Harga Paket Wisata dan Rental Mobil Semarang

Kota Semarang memiliki banyak sekali tempat wisata. Ada banyak paket wisata Semarang yang dapat Anda nikmati untuk liburan bersama keluarga, sahabat, dan kolega.

Tempat wisata di Semarang akan lebih menyenangkan untuk dikunjungi apabila Anda menggunakan jasa transportasi yang menyediakan paket wisata. Lembah Manah Jaya Rental Mobil Semarang mempersembahkan untuk Anda paket wisata Semarang yang dapat membantu Anda mengunjungi tempat-tempat asyik di Semarang.

Paket wisata Semarang yang kami tawarkan adalah paket jasa penyewaan mobil Semarang untuk mengantar Anda menuju tempat-tempat wisata Semarang yang Anda inginkan.

Berikut daftar paket wisata Semarang sekaligus harganya.
  • Water Blaster Candi Golf Semarang – Santosa Stable Semarang – Cimory Rp700.000
  • Umbul Sidomukti, Candi Gedongsongo dan Kampung Kopi Banaran Rp700.000
  • Umbul Sidomukti – Candi Gedongsongo – Museum Kereta Ambarawa Rp700.000
  • Pagoda Watu Gong – Eling Bening – Kampung Rawa/Rawa Pening Rp700.000
  • Masjid Agung Semarang – Eling Bening – Hutan Pinus Kayon Semarang Rp700.000
  • Lawang Sewu – Pagoda Watu Gong – Kuil Sam Poo Kong Semarang Rp600.000
  • Kuil Sam Po Koong – Pagoda Watu Gong – Gereja Blenduk Rp600.000
  • Girisonta – Gua Maria Kerep – Umbul Sidomkti Rp700.000

Selain tempat-tempat di atas, kami juga menyediakan paket wisata Semarang lain sesuai yang Anda rencanakan sendiri bersama rombongan. Silakan hubungi 0816659313.

Selain paket wisata di Semarang dan sekitarnya, kami juga siap melayani Anda jika Anda menginginkan paket wisata di luar Semarang dan sekitarnya, seperti ke Jogja, Dieng, Jawa Timur, dan lain-lain.

Mengapa harus menggunakan jasa layanan paket wisata Semarang melalui Rental Mobil LMJ Semarang?

LMJ Rent Car Semarang menyediakan berbagai jenis mobil sesuai kebutuhan Anda. Kami dapat menawarkan kepada Anda mobil Avanza, mobil Innova Reborn, Pajero, mobil manual atau matic lainnya, hingga mobil besar seperti Hiace dan Elf Long yang cukup untuk membawa rombongan besar sekaligus. Unit mobil kami lengkap dan terawat, dan kami berkomitmen untuk selalu menambah unit armada kami demi memenuhi kebutuhan pelanggan.

Selain itu, kami juga menyediakan jasa driver atau sopir jika Anda menginginkannya. Staf driver kami merupakan sopir yang ramah, berpengalaman, profesional, dan memahami seluk beluk rute ke tempat wisata tersebut. Kami menerapkan standar prosedur operasional dimana setiap supir wajib memenuhi kenyamanan pelanggan.

Segera hubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0816659313 dan klik semarangrentcar.com.

Sate Pak Kempleng Bu Hartini, Kuliner Legendaris nan Istimewa di Ungaran Semarang


Semarang tidak hanya istimewa dengan berbagai wisata sejarahnya seperti Lawang Sewu dan Kota Lama. Cobalah melipir ke daerah Ungaran yang memiliki banyak destinasi menakjubkan dan memanjakan mata. Belum lagi kuliner enak yang bakal menggoyang lidah. Salah satunya adalah Sate Pak Kempleng yang legendaris dan tersohor di Kota Lumpia ini.


Legendaris dari Tahun 60-an

Sate Pak Kempleng bukanlah nama yang asing bagi warga Semarang. Kuliner ini sudah dikenal sejak era tahun 1960-an. Pemilik awalnya berjualan keliling alun-alun dengan menggunakan gerobak pikul. Kini, bisnis sate ini telah diteruskan oleh anak cucunya. Salah satunya Bu Hartini, cucu Pak Kempleng yang menyajikan menu khas keluarga di Jalan Diponegoro No 274 Ungaran.


Aneka Sate yang Bikin Ngiler

Tertata rapi dalam wadahnya, Anda bakalan ngiler ketika melihat tumpukan tusuk sate sapi di kedai ini. Sebelum dipanggang, terlihat bumbu rempah sudah menempel di sela-sela daging. Jenisnya tidak hanya sate daging sapi, tapi ada lemak, paru, babat, ginjal hingga iso. Nah, jika Anda ingin mencoba semuanya, bisa pesan langsung satu porsi isi campur. Seporsinya isi 10 tusuk dengan harga sekitar Rp55.000.


Aroma Bumbu yang Menggiurkan

Tak hanya karena legendarisnya, kedai makan ini spesial karena tekstur daging yang empuk banget. Potongannya besar, tapi kematangannya merata. Selain tekstur dagingnya, sate Pak Kempleng ini unik karena bumbunya. Bumbu rempah ketumbar, merica dan gula aren yang membalut tusukan sate di sini. Aroma gula inilah yang membuat rasanya makin istimewa. Jika mau lebih spesial, coba dicocol dengan saus kacang yang juga dicampur dengan gula aren. Enak banget loh!


Kedai Tersohor yang Tak Pernah Sepi Pembeli

Buka dari jam 9 pagi hingga pukul 9 malam, tempat makan di Ungaran ini tidak hanya banjir pembeli dari penduduk lokal. Namun, wisatawan dari luar kota juga banyak yang mampir ke sini. Beberapa tokoh masyarakat, mulai walikota hingga gubernur pernah makan Sate Pak Kempleng. Selain ketagihan dengan menu satenya, tempat ini juga menawarkan aneka menu lain yang tak kalah menggiurkan. Ada sate ayam, gulai sapi, gulai kambing, tongseng sapi, tongseng kambing, dan sup iga, hingga gongso.



[travelingyuk.com]