10/10/18 - Archieve

Under the hood articles from the past.

Rabu, 10 Oktober 2018

Rental dan Sewa Mobil Semarang 2018

sewa mobil, rental mobil, sewa mobil semarang, rental mobil semarang, sewa innova reborn semarang, rental innova reborn semarang
Rental dan Sewa Mobil Semarang 2018

Sewa Mobil Semarang 2018
LMJrentcar.com 081390339313, 08156599124, 081901657313


Sewa mobil melalui Semarang Rent Car Semarang memberikan Anda keuntungan berupa desain mobil yang baru lebih nyaman, lebih mewah dari pendahulunya. Cocok digunakan untuk libur akhir tahun Anda.

Sewa Mobil Semarang 2018 di LMJ Rentcar memiliki banyak keunggulan antara lain:
  1. Pelayanan 24 jam
  2. Unit yang baru, bersih, dan terawat
  3. Driver yang ramah amanah, profesional, dan stand by
  4. Siap antar dan jemput

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi customer service kami di 081390339313, atau 08156599124, atau 081901657313.

Mengabaikan Kondisi Kaki-kaki Mobil Bisa Bikin Ban Cepat Aus


Kecelakaan lalu lintas di Indonesia terutama kota-kota besar masih sering terjadi. Penyebabnya ada beberapa faktor, salah satunya yang kerap luput dari perhatian pengemudi adalah kaki-kaki kendaraan baik mobil maupun motor.

Untuk itu, jangan cuma perhatikan fitur-fitur keamanan pada mobil saja, tapi periksa juga kaki-kaki mobil anda. Sebab jika tidak diperhatikan dalam jangka waktu panjang fatal akibatnya, terutama pada bagian ban mobil.

"Mengabaikan kondisi kaki-kaki mobil dapat menyebabkan ban cepat haus dan memperbesar kemungkinan pecah ban saat berkendara pada kecepatan tinggi dalan waktu lama, sehingga memperbesar risiko kecelakaan," ujar Founder PT Himawan Putra, Prayitno Himawan, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan data Jasa Marga, kata Prayitno, dari lima ribu kecelakaan yang terjadi di jalan tol selama dua tahun belakangan 23 persennya disebabkan karena pecah ban.

"Memperhatikan kondisi kaki-kaki kendaraan ini paling krusial sebelum melakukan perjalan panjang, karena selain jarak tempuh biasanya kendaraan diisi dengan beban muatan yang maksimal dan ada dorongan ingin cepat sampai tujuan, akibatnya rentan kecelakaan," katanya.

Hal tersebut bukan tidak ada obatnya, tentu bisa dicegah, salah satu caranya dengan melakukan pengecekan kaki-kaki (spooring). Lanjut Prayitno mengatakan, ada teknlogi yang dapat melakukan spooring hanya dalam semenit yakni Hunter Quick Check.

Dengan teknologi tersebut, pengendara dapat mengetahui kondisi kaki-kaki mobil terlebih dulu sebelum memutuskan untuk melakukan spooring balancing, yang mana akan menyita waktu.

"Jadi bisa memutuskan apakah akan melakukan spooring balancing atau tidak. Selama ini biasanya pemilik mobil tidak tahu kondisi kaki-kaki mobilnya ketika masuk bengkel, mereka langsung lakukan spooring balancing saja tanpa lebih dulu memeriksa kondisi kaki-kaki karena rumit. Dengan teknologi ini pemilik mobil bisa memeriksa kaki-kaki dengan cepat sehingga tidak perlu spooring balacing jika tidak diperlukan," lanjutnya.



[detik.com]