09/24/18 - Archieve

Under the hood articles from the past.

Senin, 24 September 2018

Paket Wisata dan Rental Mobil LMJ Rent Car Semarang

Paket Wisata dan Rental Mobil LMJ Rent Car Semarang

Kota Semarang memiliki banyak sekali tempat wisata. Ada banyak paket wisata Semarang yang dapat Anda nikmati untuk liburan bersama keluarga, sahabat, dan kolega.

Tempat wisata di Semarang akan lebih menyenangkan untuk dikunjungi apabila Anda menggunakan jasa transportasi yang menyediakan paket wisata. Lembah Manah Jaya Rental Mobil Semarang mempersembahkan untuk Anda paket wisata Semarang yang dapat membantu Anda mengunjungi tempat-tempat asyik di Semarang.

Paket wisata Semarang yang kami tawarkan adalah paket jasa penyewaan mobil Semarang untuk mengantar Anda menuju tempat-tempat wisata Semarang yang Anda inginkan.

Berikut daftar paket wisata Semarang sekaligus harganya.
  • Water Blaster Candi Golf Semarang – Santosa Stable Semarang – Cimory Rp700.000
  • Umbul Sidomukti, Candi Gedongsongo dan Kampung Kopi Banaran Rp700.000
  • Umbul Sidomukti – Candi Gedongsongo – Museum Kereta Ambarawa Rp700.000
  • Pagoda Watu Gong – Eling Bening – Kampung Rawa/Rawa Pening Rp700.000
  • Masjid Agung Semarang – Eling Bening – Hutan Pinus Kayon Semarang Rp700.000
  • Lawang Sewu – Pagoda Watu Gong – Kuil Sam Poo Kong Semarang Rp600.000
  • Kuil Sam Po Koong – Pagoda Watu Gong – Gereja Blenduk Rp600.000
  • Girisonta – Gua Maria Kerep – Umbul Sidomkti Rp700.000

Selain tempat-tempat di atas, kami juga menyediakan paket wisata Semarang lain sesuai yang Anda rencanakan sendiri bersama rombongan. Silakan hubungi 0816659313.

Selain paket wisata di Semarang dan sekitarnya, kami juga siap melayani Anda jika Anda menginginkan paket wisata di luar Semarang dan sekitarnya, seperti ke Jogja, Dieng, Jawa Timur, dan lain-lain.

Mengapa harus menggunakan jasa layanan paket wisata Semarang melalui Rental Mobil LMJ Semarang?

LMJ Rent Car Semarang menyediakan berbagai jenis mobil sesuai kebutuhan Anda. Kami dapat menawarkan kepada Anda mobil Avanza, mobil Innova Reborn, Pajero, mobil manual atau matic lainnya, hingga mobil besar seperti Hiace dan Elf Long yang cukup untuk membawa rombongan besar sekaligus. Unit mobil kami lengkap dan terawat, dan kami berkomitmen untuk selalu menambah unit armada kami demi memenuhi kebutuhan pelanggan.

Selain itu, kami juga menyediakan jasa driver atau sopir jika Anda menginginkannya. Staf driver kami merupakan sopir yang ramah, berpengalaman, profesional, dan memahami seluk beluk rute ke tempat wisata tersebut. Kami menerapkan standar prosedur operasional dimana setiap supir wajib memenuhi kenyamanan pelanggan.

Segera hubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0816659313 dan klik semarangrentcar.com.

Ini Cara Yang Aman Ketika Harus Meninggalkan Mobil Dalam Waktu Lama


Ketika Anda akan berlibur atau tugas keluar kota dalam waktu yang lama, mobil juga harus dipastikan agar tidak ada masalah ketika lama ditinggal

Anda pasti pernah mengalami harus meninggalkan mobil dalam waktu yang cukup lama, entah itu karena Anda akan pergi liburan bersama keluarga atau tugas luar kota.

Nah, pernahkah terpikir oleh Anda bagaimana cara yang aman meninggalkan mobil Anda di carport atau garasi rumah?

Soal rem tangan atau handbrake, apakah lebih baik difungsikan atau netral saja ketika mobil akan lama tidak dipakai?

“Jika mobil ditinggal dalam waktu sebentar, handbrake sebaiknya difungsikan untuk amannya. Namun kalau ditinggal dalam waktu yang lama lebih baik tidak difungsikan,” ujar Sartono, Technical Leader Auto2000 Bintaro.

Jika mobil Anda bertransmisi otomatis, maka posisikan transmisi di P (Park).

“Di posisi P mobil tidak bisa bergerak maju ataupun mundur, jadi sudah pasti aman,” jelas Sartono.

Kalau mobil Anda bertransmisi manual, posisikan transmisi di netral dan fungsikan handbrakenya.

Namun sebelum handbrake akan difungsikan, pastikan mobil tidak habis dicuci atau baru melewati banjir.

“Kalau rem belakang mobilnya masih menggunakan teromol, karena bisa berakibat kampas rem menempel kuat ke bagian dalam teromol yang membuat mobil diam,” ujarnya.

Jika sudah seperti ini, ketika Anda akan menggunakan mobil lagi maka kampas rem dipastikan akan lengket dan bisa lepas pada saat mobil dipaksa jalan.

Cara paling aman adalah mengganjal ban mobil Anda menggunakan balok kayu atau ganjal khusus yang dijual di supermarket khusus peralatan atau bisa beli online.

Selain itu harus diperhatikan juga apakah carport atau garasi rumah Anda posisinya rata atau tidak, jangan sampai mobil Anda malah meluncur keluar saat diganjal.



[toyota.astra.co.id]