08/27/18 - Archieve

Under the hood articles from the past.

Senin, 27 Agustus 2018

Sewa Mobil Fortuner Murah Semarang


Semarangrentcar.com – Anda butuh mobil Fortuner untuk perjalanan Anda? Percayakan pada Semarang Rent Car. Hanya dengan 1,2 juta rupiah, Anda bisa menyewa mobil Toyota Fortuner VRZ dengan pelayanan prima.

Hubungi kami untuk sewa mobil Fortuner di 081390339313, atau 08156599124, atau 081901657313.


TOYOTA FORTUNER VRZ



Toyota Fortuner VRZ adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang berjiwa muda. Mobil ini didesain dengan tampilan yang menawan dan elegan.

Seperti dikutip dari situs Oto-Freak, Toyota Fortuner VRZ memiliki body mobil yang terkesan sangar dan sporty. Pada sektor pencahayaan Head Lamp dilengkapi dengan teknologi  LED Projector, Auto Lamp, Follow me Home, Bi-Beam, LED DRL dan Auto leveling. Masih di fitur pencahayaan yaitu pada lampu kabut (fog lamp) semua tipe sudah memilikinya. Sebagai tipe Fortuner tertinggi untuk membantu penerangan pada malam hari pada saat anda akan memasuki kabin sudah dilengkapi pula dengan fitur Welcome Light yang ada pada di spion. Ditambah lagi spion sudah di lengkapi dengan teknologi Power Retactable dan lampu belok (LED signal Sign).

Fitur mewah dan terbaru yang ada pada Fortuner VRZ adalah Power Back Door yang dilengkapi dengan memory dan Jam Protector. Semua tipe juga sudah disemati dengan easy close back door yaitu teknologi pintu yang dapat menutup cukup dengan menekan tombol saja. Beranjak ke bagian belakang eksterior pada lampu belakang menggunakan lampu berteknologi LED string dengan desain baru dengan bentuk line vertikal. Untuk semua tipe juga telah dilengkapi dengan sensor kamera dan juga rear parking kamera untuk mememudahkan anda saat memarkir kendaraan. Untuk menegaskan bahwa mobil ini sebagai tipe tertinggi, untuk handel pintunya New Fortuner VRZ semua tipe menggunakan warna krom sebagai pembeda dengan tipe lainnya.

Menelusuri bagian interior, dasboard pada semua tipe Toyota Fortuner menggunakan soft touch material yang membuat Toyota Fortuner ini semakin terlihat mewah. Selain itu, jok Fortuner VRZ dibalut dengan material kulit dengan warna coklat gelap. Sementara, kursi pengemudi dilengkapi dengan fitur Seat Power Adjuster yang berfungsi untuk menyesuaikan tingkat kenyamanan posisi duduk. Melihat bagian dashboardnya, terlihat Audio sistem New Fortuner VRZ dengan mengunakan layar sentuh berukuran 8 inch dengan fitur Navigasi. Dilengkapi juga dengan Miracast, Mirror link, HDMI, Internet Connection, DVD, Bluetooth, DLNA, Air gesture dan Hand Gesture. Untuk tipe Toyota Fortuner VRZ tersematkan fitur Rear Sear Entertaiment untuk memberikan hiburan kepada penumpang selama perjalanan, serta didukung dengan adanya Led Illumination lamp.

Tidak hanya itu saja, terdapat penyejuk ruangan AC otomatis yang ada dibagian depan dan belakang. Untuk memudahkan saat mengemudi combinasi meter menggunakan MID warna baru yaitu biru dengan ukuran baru yakni 42″ sehingga nyaman untuk mata. Untuk lini kemudi menggunakan desain baru dengan perpaduan antara material kulit dengan moif kayu berwarna coklat gelap dan dengan perpaduan warna silver pada bagian bawahnya.


KEUNTUNGAN SEWA


Bagi Anda yang ingin menggunakan mobil Fortuner ini untuk melakukan perjalanan, Anda dapat melakukan sewa atau rental hanya di Semarang Rent Car. Kami menyediakan berbagai keuntungan antara lain:
  1. pelayanan 24 jam
  2. banyak pilihan dan stok banyak dengan armada yang terawat dan bersih
  3. driver yang ramah, amanah, pengalaman, dan profesional
  4. siap antar dan jemput

Tunggu apa lagi? Sewa sekarang, dan dapatkan keuntungan menarik khusus untuk Anda. Hubungi 081390339313, atau 08156599124, atau 081901657313.


SEWA MOBIL SEMARANG


Jika Anda membutuhkan mobil dengan merk dan tipe lainnya, jangan segan-segan membuka situs semarangrentcar.com atau http://www.lmjrentcar.com. Hanya di sini, Anda akan menemukan berbagai penawaran sewa dan rental mobil terbaik dengan karakteristik sesuai kebutuhan Anda.

Hubungi 081390339313, atau 08156599124, atau 081901657313.

Rental Mobil Semarang 24 Jam dengan Driver Berpengalaman

sewa mobil murah sekaran semarang, rental mobil murah sekaran semarang
Rental Mobil 24 Jam dengan Driver Berpengalaman

Rental mobil murah Semarang LMJrentcar.com harga mulai 175 ribu - 081390339313 / 08156599124 / 081901657313

Sewa Mobil Murah Sekaran, Semarang menyediakan jasa rental mobil di Sekaran, Semarang dengan harga yang relatif murah, hanya dengan harga mulai 175 ribu.

Kami menyediakan berbagai jenis mobil mulai dari pick up alias mobil bak terbuka, Toyota Avanza, Toyota Innova, Honda Mobilio, Isuzu Elf, Toyota Hiace, dan lain-lain.

Sewa Mobil Sekaran Semarang memberikan keunggulan antara lain:
  1. Pelayanan 24 jam
  2. Banyak pilihan dan stok banyak dengan armada yang terawat dan bersih
  3. Driver yang ramah, amanah, pengalaman, dan profesional
  4. Siap antar dan jemput
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa hubungi customer service kami di 081390339313, atau 08156599124, atau 081901657313.

Perlukah Memanaskan Mesin Mobil Sebelum Dikendarai? Ini Faktanya


Anda masih sering melakukan kebiasaan untuk memanaskan mobil sebelum pergi beraktivitas? Biasanya, kegiatan tersebut dilakukan selama beberapa menit sebelum akhirnya mobil dijalankan. Bahkan ada yang juga menunggu hingga indikator suhu mesin berada di tengah antara 'C' dan 'H'.

Ada yang mengatakan kegiatan memanaskan mobil itu baik untuk menyesuaikan suhu mesin agar siap dibawa jalan. Terlebih bagus untuk mereka yang tinggal di daerah bersuhu rendah.

Nah sebenarnya kegiatan memanaskan mobil itu tidak perlu dilakukan hingga menjadi rutinitas sehari-hari.

Apalagi untuk mobil-mobil zaman now yang sudah didesain canggih sehingga bisa menyesuaikan sekalipun dibawa ke tempat bersuhu dingin seperti detikOto kutip dari Road and Track, Rabu (13/6/2018).

Mesin yang sudah mengusung fuel-injection, ECU-nya dengan mudah bisa menyesuaikan sekalipun berada di suhu bawah 0 derajat.

Menyiapkan mesin untuk siap dibawa jalan tak lagi membutuhkan waktu lama. Tak perlu menunggunya hingga panas terlebih dahulu. Seorang ahli daei Engineering Explained, Jason bahkan sempat mencari tahu apa yang terjadi dengan mesin saat suhu dingin.

Yang ditemukan adalah oli mesin yang menyusut secara volume. Tapi dengan catatan mobil didiamkan untuk waktu yang lama. Sementara kalau mobil digunakan untuk aktivitas sehari-hari tak perlu memanaskannya. Padahal kata Jason hal itu bisa membuat bensin merembes ke oli sehingga sifat pelumasi minyak rusak.

Ini justru berpotensi meningkatkan keausan pada mobil. Mengutip dari berbagai sumber di internet, memang memanaskan mobil sebelum membawanya jalan bukanlah suatu keharusan dan tidak juga berpotensi membuat mesin mobil rusak.





[detik.com]