07/20/18 - Archieve

Under the hood articles from the past.

Jumat, 20 Juli 2018

Info Rental Mobil Avanza 24 Jam Semarang

sewa mobil murah, sewa mobil semarang, sewa mobil 24 jam
Info Rental Mobil Avanza 24 Jam Semarang

Sewa mobil murah Semarang | 081390339313 | 08156599124 | 081901657313

Kami menyediakan sewa murah mobil Semarang dari LMJ Rentcar. Dengan harga mulai Rp175.000,00, kami menghadirkan unit mobil yang bersih terawat dan selalu mengikuti perkembangan.

Sewa Mobil Murah Semarang LMJ Rentcar memberikan banyak pilihan berbagai jenis mobil mulai Karimun, Toyota Avanza, Honda Mobilio, Toyota Innova, Izusu Elf, Toyota Hiace, dan lain-lain yang disesuaikan dengan kebutuhan. Apalagi Avanza, mobil ini masih menjadi mobil favorit untuk mudik.

Sewa Mobil Murah Semarang LMJ Rentcar memberikan banyak keunggulan antara lain:
  1. Pelayanan 24 jam
  2. Mempunyai banyak pilihan jenis mobil dan stok banyak
  3. Driver yang ramah dan siap stand by
  4. Siap antar dan jemput

Ada Hostel Rp30.000 per Malam di Semarang, Pas Buat Backpacker


Jika Anda dan keluarga atau bersama kawan sedang berwisata ke Semarang, Library Cafe John Dijkstra di Kota Lama Semarang, Jawa Tengah menyediakan penginapan murah seharga Rp30.000/malam.

Dinda Wulanhari Suci, 29, salah seorang penjaga Library Cafe John Dijkstra mengatakan kafe ini adalah tempat berkumpul sejumlah komunitas. Gedung dengan tiga lantai ini sebelumnya adalah milik nama seorang romo atau pastor Belanda bernama John Dijkstra yang dahulu ikut andil dalam membela buruh tani dan orang kecil di Semarang.

"John Dijkstra itu seorang romo yang membela rakyat kecil, dulu tempat kerjanya di sini," cerita Dinda kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), di Kota Lama, Sabtu (23/8/2018).

Dinda menceritakan bekas kantor Romo Dijkstra itu kini akhirnya diubah oleh sejumlah aktivis lingkungan dan buruh yang diasuh oleh Romo Dijkstra menjadi Dijkstra Institute di lantai I, Library and Cafe di lantai II, serta penginapan atau hostel di lantai III.

Dia menuturkan di hostel ini hanya dengan menggelontorkan Rp30.000, maka pengunjung memperoleh satu kasur dan satu bantal. Ada pun di dalam ruangan tersebut disediakan satu unit pesawat televisi dan jaringan Internet atau Wifi yang berfungsi 24 jam.

Ruangan ini juga disediakan kipas angin untuk mengurangi suhu ruangan bagi para penghuni. “Untuk tempat para tamu dari komunitas yang ingin menginap atau berwisata di Semarang bisa tinggal di sini, dan per malamnya Rp 30.000, dengan fasilitas kamar mandi di luar, tetapi dengan per orang dapat satu kasur dan satu bantal," ujar Dinda.

Dinda menuturkan ruangan hostel ini bisa berkapasitas maksimal sampai 30 orang. Berdasarkan pengamatan JIBI, Library Cafe John Dijkstra juga menyediakan sejumlah kasur lipat sederhana di sudut ruangan. Fungsinya adalah menjadi kasur ekstra bagi pengunjung.

Konsep hostel ini dinilai cocok bagi para traveler dengan bujet yang rendah. Selain itu, konsep hostel sederhana ini sangat memudahkan para penghuni saling bersosialisasi. Meskipun begitu, hostel ini tidak menyediakan sarapan pagi.

Library Café John Dijkstra berada di pojok Kota Lama Semarang, tepatnya di sebelah Spiegel Bar & Resto.




[solopos.com]