01/29/18 - Archieve

Under the hood articles from the past.

Senin, 29 Januari 2018

BPTP Jateng Gunakan Jasa LMJ Rent Car


Wisata Kaliurang bersama BPTP Jawa Tengah.

Rental Mobil Avanza Semarang Mulai 175 Ribu


Sewa mobil murah Semarang  081390339313, 08156599124, 081901657313

Sewa mobil murah semarang dari LMJ rentcar harga mulai Rp. 175.000,00 dengan unit mobil yang bersih terawat dan selalu mengikuti perkembangan.

Sewa mobil murah Semarang LMJ rentcar memberikan banyak pilihan berbagai jenis mobil mulai Karimun, Toyota Avanza, Honda Mobilio, Toyota Innova, Izusu Elf, Toyota Hiace. yang disesuiakan dengan kebutuhan.

Sewa mobil murah Semarang LMJ rentcar memberikan banyak keunggulan antara lain:
  1. Pelayanan 24 jam
  2. Mempunyai banyak pilihan jenis mobil dan stock banyak
  3. Driver yang ramah dan siap stand by
  4. Siap antar dan jemput

sewa mobil murah Semarang, rental mobil murah semarang, sewa toyota hiace semarang, rental toyota hiace semarang, sewa elf semarang, rental elf semarang

Cuek Tak Pakai Sabuk Pengaman? Bisa Begini Akibatnya


Semarangrentcar.com rental mobil murah di Semarang. 

Saat teknologi mobil sudah semakin canggih, masih ada saja pengemudi yang tidak mau memakai sabuk pengaman. Kebiasaan lain yang sama buruknya, yaitu mengaitkan sabuk pengaman hingga posisi “on” tetapi tidak melingkarkannya di depan tubuh.

Sebagian penyebab pengemudi malas memakai sabuk pengaman adalah merasa lelah atau sakit di bagian dada ketika pakai sabuk pengaman terlalu lama. Solusi untuk persoalan ini adalah membeli aksesori selimut sabuk pengaman dengan bahan lembut ketimbang tidak pakai sabuk pengaman.

“Bahaya sekali kalau dia enggak pakai sabuk pengaman, tetapi mobilnya punya airbag. Saat tabrakan, sopir terbentur ke depan, lalu dihajar lagi sama airbag yang mengembang. Bisa mati kalau begitu,” kata Anjar Rosjadi, Technical Service Executive Coordinator Astra Daihatsu Motor, di Jakarta, Kamis (24/11/2016).

Airbag atau kantong udara itu merupakan fitur keselamatan supplemental restraint system (SRS). Sesuai namanya, peran kantong udara bukan sebagai perangkat keselamatan utama, melainkan suplemen atau tambahan. Perangkat keselamatan utama adalah sabuk pengaman.

Dibanding mobil tidak punya kantong udara, justru lebih berbahaya saat pengemudi tidak menggunakan sabuk pengaman di mobil berkantong udara.

Menurut Anjar, cara kerja sistem memutuskan kantong udara mengembang tidak tergantung pada sabuk pengaman saat "on" atau "off" karena sensornya ada di sekitar sasis depan mobil.

rental mobil murah Semarang
sewa mobil murah Semarang
sewa hiace Semarang
Rental hiace Semarang
rental elf Semarang
sewa elf Semarang



[kompas.com]