01/04/18 - Archieve

Under the hood articles from the past.

Kamis, 04 Januari 2018

Jasa Sewa Mobil Unggulan di Semarang

sewa mobil murah ngaliyan semarang, rental mobil murah ngaliyan semarang


Sewa mobil murah di Semarang harga mulai 175 rb LMJrentcar.com 081390339313, 08156599124, 081901657313

Sewa mobil Ngaliyan Semarang dengan unit terawat, harga yang murah dengan banyak pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan pelanggan mulai dari Pick up, Toyota Avanza, Toyota Innova, Honda Mobilio, Toyota HiaceIsuzu Elf

Kami rental mobil Ngaliyan Semarang mempunyai keunggulan anatara lain

  1. Pelayanan 24 jam
  2. Banyak pilihan armada yang terawat bersih
  3. Driver yang ramah, amanah, berpengalaman dan profesional
  4. Siap antar dan Jemput
Untuk informasi dan pemesanan sewa mobil di Semarang bisa hubungi custemer kami di telpon 081390339313, 08156599124, 081901657313

kata kunci
rental mobil semarang, sewa elf semarangsewa hiace semarang

Hotel Dafam Semarang Beri Promo Kamar Khusus Akhir Pekan Nih


Bagi beberapa orang, akhir pekan adalah waktu yang tepat, untuk melepas penat setelah sibuk bekerja selama lima hari. Ketika akhir pekan, tiba saatnya untuk berkumpul dengan keluarga atau orang terdekat.

Bagi yang berencana mengunjungi, dan menginap di kota Semarang, Hotel Dafam Semarang bisa menjadi pilihan, karena menyajikan atmosfer yang berbeda, dibanding hotel lainnya. Pelayanan yang ramah, dan ditambah suguhan live music tiap hari, dari grup musik lokal.

Hotel Dafam Semarang mengakomodasi kebutuhan para tamu, dengan memberikan paket harga kamar spesial khusus akhir pekan. Promo ini bertajuk, "Weekend Best Deal". Hanya dengan Rp 356.789 nett per malam, para pelancong dapat menginap di kamar tipe deluxe Hotel Dafam Semarang pada akhir pekan.

"Promo spesial akhir pekan ini, kami hadirkan dengan harga cukup terjangkau. Harapan kami, masyarakat luas yang belum pernah singgah, atau datang menginap di Hotel Dafam Semarang, bisa tertarik mencoba, merasakan kehangatan pelayanan khas Hotel Dafam Semarang," jelas Jati Mariana (Sales Marketing Manager Hotel Dafam Semarang).

General Manager Hotel Dafam Semarang, Thomas Sugiyanto mengatakan, hotel Dafam Semarang mempunyai fasilitas pelayanan bintang empat.

"Dengan konsep bangunan bergaya victorian, lokasi hotel berada dekat pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan, gedung Lawang Sewu, dan Tugu Muda. Hadirnya paket Weekend Best Deal, diharapkan dapat menjadi pilihan tepat, untuk para tamu atau pelancong, yang ingin berlibur di Semarang,”terangnya.




[tribunnews.com]