Selasa, 27 November 2018

Baturaden Kabupaten Banyumas

Baturaden Kabupaten Banyumas

Bagi yang senang berlibur menikmati indahnya alam, pemandangan yang ada di Baturaden sangat cantik apalagi saat di sana Anda pun akan merasakan kesejukan dari hawa udaranya. Dari area Baturaden jugalah wisatawan bisa melihat kota Purwokerto dan juga pantai-pantai luar biasa yang terletak di Cilacap.

Pancuran Pitu merupakan salah satu tempat yang menjadi favorit bagi para wisatawan oleh karena pemandian air panasnya yang mantap. Berlokasi di lereng Gunung Slamet, tepatnya arah selatan, ada lagi yang namanya Wana Wisata Baturaden.

Tempat ini lebih dikenal dengan hutan alam yang berwarna hijau dan sangat terekomendasi bagi para wisatawan yang gemar berkemah. Jika dari Baturaden, jarak menuju ke Wana Wisata ini 2 kilometer saja dan selain itu pun ada kebun binatang yang bernama Taman Kaloka Widya yang juga mempunyai museum kerangka satwa Indonesia.

Baturaden memiliki satu tempat lagi yang perlu diketahui dan dikunjungi oleh para wisatawan, yaitu Teater Alam di mana ada pertunjukkan yang disuguhkan oleh pesawat terbang milik Garuda Indonesia bertipe Foxer 28. Wisatawan bisa masuk ke dalam pesawat, lalu ada film tentang potensi wisata Banyumas yang dapat ditonton di sana sehingga bertambahlah pengetahuan akan kekayaan alam yang dimiliki oleh tanah air tercinta. Durasi setiap film yang ditonton bisa sampai 15 menit. Untuk menikmati semua hiburan di Baturaden, diketahui harga tiketnya hanya 14 ribu saja.





[Sumber]

Lembah Manah Jaya

Rental Mobil Terbaik di Semarang

LMJ RentCar, sewa mobil harga mulai dari Rp 175.000,- TELP : 081 390 339 313 | 081 565 991 24 | 081 901 657 313. Mobil terbaru dan banyak pilihan: Karimun, Avanza, Honda Mobilio, Innova, Hiace, Elf, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar