Rabu, 15 Agustus 2018

Santai Sambil Selfie di Guest House Unik Semarang, Hanya 250 Ribuan


Semarang, salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki banyak pesona. Selain wisata sejarah seperti Lawang Sewu, ada banyak daya tarik dari kota ini, termasuk kuliner Semarang yang selalu bikin kangen. Tak perlu takut bangkrut, ada beberapa pilihan guest house unik namun murah meriah untuk tempat istirahatmu saat traveling ke sini. Catat, ya.


Klasik dan Cantik, Djajanti House

Ada banyak perabot klasik yang sangat cantik di Djajanti House. Pecinta barang vintage pasti betah dan tak sabar untuk selfie di setiap sudutnya. Guest house yang berlokasi di Jalan Semeru Raya ini hanya memasang tarif sekitar 300 ribuan per malamnya dengan letak super strategis di tengah kota. Gampang untuk ke mana-mana. Yakin tak ingin berpose di sini?


Istana Para Backpacker, Rumah Ranting

Dari depannya saja, model rumah singgah ini sudah menarik perhatian. Seperti namanya, Rumah Ranting dibuat dari kayu, bambu, dan juga ranting pohon, sangat alami dan tentu saja Instagenic. Lokasinya berada tak jauh dari Simpang Lima, kawasan pusat kuliner Semarang. Rumah Ranting memasang harga mulai 200 ribu rupiah untuk per malamnya.


Berkenalan dengan Budaya China di Tjiang Residence

Tempat menginap unik bisa menjadi pilihan agar acara liburanmu jadi tak biasa-biasa saja. Tjiang Residence merupakan rumah singgah yang mengangkat budaya Cina. Pintu masuknya saja sudah akan membuatmu merasa berada di Negeri Tirai Bambu. Akan ada dua resepsionis, lengkap dengan pakaian khas Cina yang akan menyambut pengunjung yang datang. Harga kamar di Tjiang Residence yang berlokasi di Gang Pinggir, Kranggan ini hanya kisaran 200 ribu rupiah.


Balemong Resort yang Jawa Banget

Rasanya ada yang kurang jika berlibur ke Semarang, tapi tak mencoba menginap di tempat yang bernuansa jawa. Balemong Resort menyuguhkan cita rasa Jawa Tengah tak hanya pada makanan yang disajikan, namun juga di setiap perabotan. Pemandangan yang bisa dinikmati dari Balemong Resort ini juga memukau dan lengkap, dari sawah hingga pegunungan. Tarif kamar di sini dimulai dengan harga kisaran 350 ribu rupiah.

Saat liburan, pastikan juga untuk mencicipi deretan makanan enak di kuliner malam Semarang. Wisatanya pun banyak yang menarik, salah satunya adalah Taman Bunga Setiya Aji. Bagaimana, jadi kapan nih?




[travelingyuk.com]

Lembah Manah Jaya

Rental Mobil Terbaik di Semarang

LMJ RentCar, sewa mobil harga mulai dari Rp 175.000,- TELP : 081 390 339 313 | 081 565 991 24 | 081 901 657 313. Mobil terbaru dan banyak pilihan: Karimun, Avanza, Honda Mobilio, Innova, Hiace, Elf, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar