Rabu, 04 Juli 2018

Mau Melamar Kekasih? Bawalah ke Objek Wisata di Semarang Ini


Melamar kekasih di bendungan? Sekilas terdengar aneh, tapi konon bendungan di Semarang ini justru menjadi tempat favorit untuk mengajak kekasih beranjak lebih serius.

Bendungan Banjir Kanal Barat di Kecamatan Semarang Barat adalah satu tempat favorit masyarakat untuk berekreasi. Bahkan, bendungan yang kini menjadi salah satu objek wisata di Kota Semarang tersebut menjadi tempat favorit untuk melamar atau sekadar mengutarakan perasaan cinta kepada kekasih.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi pun membenarkan jika Bendungan Banjir Kanal Barat Semarang merupakan tempat favorit untuk melamar kekasih. "Konon jadi tempat favorit melamar," ungkap pria yang akrab disapa Hendi itu di akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Rabu (20/6/2018).

Sang wali kota pun mengajak masyarakat untuk mencoba melamar kekasih di Bendungan Banjir Kanal Barat Semarang yang kini menjadi objek wisata itu. "Enggak percaya? Buktiin aja -- tapi yang mau dilamar ada enggak?" lanjut Hendrar Prihadi.

Bendungan Banjir Kanal Barat kini memang tampak indah. Bahkan, bendungan sebagai penampung air untuk mencegah banjir di Kota Semarang itu pun patut dijadikan tempat untuk berfoto.




[bisnis.com]

Lembah Manah Jaya

Rental Mobil Terbaik di Semarang

LMJ RentCar, sewa mobil harga mulai dari Rp 175.000,- TELP : 081 390 339 313 | 081 565 991 24 | 081 901 657 313. Mobil terbaru dan banyak pilihan: Karimun, Avanza, Honda Mobilio, Innova, Hiace, Elf, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar