Kamis, 05 April 2018

Aki Jadi Penentu Kenyamanan Berkendara


Semarang Rent Car – Perjalanan pulang dan pergi ke kantor yang banyak memakan waktu membuat kenyamanan berkendara menjadi hal yang sangat penting. Seperti juga aki yang menjadi kunci utama performa mobil.

Untuk menunjang kebutuhan masyarakat, salah satu produsen aki di Indonesia, PT Nipress Tbk baru saja meluncurkan aki NS Battery. Direktur PT Nipress Tbk, Richard Tandiono mengatakan NS Baterry diluncurkan untuk memudahkan para pengendara dalam menjaga performa kendaraannya.

Kenyamanan berkendara di awal aktivitas, menurut dia, dapat menentukan siap atau tidaknya seseorang memulai pekerjaannya pada hari itu. "Salah satu faktor kenyamanan tersebut didukung oleh kelayakan mobil saat digunakan," kata Richard di Jakarta, Ahad (13/11).

Oleh karena itu, menurut Richard, Aki yang prima menjadi faktor utama kenyamanan berkendara. Dia menilai, perjalanan akan terganggu bila kendaraan tiba-tiba tak bisa dinyalakan.

Oleh karena itu, sudah semestinya aki memiliki unsur faster, safer dan easier yang didapat dari aki kering. "Dengan ini, pemilik mobil tidak perlu lagi mengkhawatirkan jadwal perawatan aki yang mungkin terlupakan atau tidak sempat," ujar Richard.

Richard menambahkan, aki kering NS Battery diklaim dapat membuat para pemilik kendaraan lebih mudah dan tidak perlu mengkhawatirkan durabilitas atau daya tahan baterai. "Para pengendara hanya tinggal memikirkan bisnisnya tanpa perlu khawatir dalam perawatan aki mobil," katanya.

Informasi sewa mobil murah di semarang bisa klik disini harga mulai 175 rb



[republika.co.id]


Dapatkan info terbaru seputar Indonesia hanya di IndonesiaTangguh.com.

Lembah Manah Jaya

Rental Mobil Terbaik di Semarang

LMJ RentCar, sewa mobil harga mulai dari Rp 175.000,- TELP : 081 390 339 313 | 081 565 991 24 | 081 901 657 313. Mobil terbaru dan banyak pilihan: Karimun, Avanza, Honda Mobilio, Innova, Hiace, Elf, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar