Rabu, 07 Maret 2018

Bandeng Presto Khas Semarang


Merasakan enaknya bandeng yang lembut dan aroma yang menggoda pastinya. Jika kalian penggemar makanan laut. Ini cocok banget buat kalian. Pergilah ke Jalan Pandanaran. Di sana kalian dapat menemukan banyak toko yang menjual bandeng.

Sesuai dengan namanya. Bandeng ini dipresto jadi teksturnya lebih lembut. Bahkan tulang-tulangnya juga jadi lembut. Seakan tidak ada tulangnya sob. Untuk rasa? Jangan ditanya sudah pasti top top markotop alias maknyuss.

Mayoritas para penjual bandeng presto ini menggunakan ikan yang memang diawetkan. Jadi ikanya mempunyai struktur yang basah. Saya tidak tahu bagaimana system pengawetan ini. Yang jelas sistem pengawetannya sehat.

Mungkin yang membuat bandeng ini bisa bertahan lama adalah proses pengemasan. Sehingga bandeng bisa kalian bawa sebagai oleh oleh buat keluarga kalian di sana. Jangan takut kehabisan. Karena di sepanjang jalan pandanaran terdapat banyak penjual dengan toko yang besar.

Untuk harganya beragam. Sekitar 100rb an. Tergantung sobat dalam memilih. Mungkin ada yang lebih murah lagi. Namun untuk angka segitu tidak masalah. Karena yang diberikan juga makanan yang enak dan pastinya bergizi.



[klikmania.net]

Lembah Manah Jaya

Rental Mobil Terbaik di Semarang

LMJ RentCar, sewa mobil harga mulai dari Rp 175.000,- TELP : 081 390 339 313 | 081 565 991 24 | 081 901 657 313. Mobil terbaru dan banyak pilihan: Karimun, Avanza, Honda Mobilio, Innova, Hiace, Elf, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar