07/10/17 - Archieve

Under the hood articles from the past.

Senin, 10 Juli 2017

Sewa Mobil Innova Murah Mulai 375 Ribu

sewa mobil innova murah semarang 24 jam


Sewa Toyota Innova Murah Semarang LMJ rentcar  081390339313, 08156599124, 081901657313

Sewa Toyota Innova murah Semarang dari LMJ rentcar harga mulai 375 rb dengan unit yang relatif baru bersih dan terawat.

Sewa Toyota Innova murah Semarang dari LMJ rentcar juga menyediakan unit yang lainnya mulai dari karimun, Toyota Avanza, Toyota Innova, Izusu Elf, Toyota Hiace.

Sewa Toyota Innova murah Semarang dari LMJ rentcar memberikan banyak keunggulan antara lain

  1. Pelayanan 24 jam
  2. Mempunyai banyak pilihan dan stock banyak
  3. Driver yang ramah, profesional dan standby
  4. Siap antar dan jemput

Begini Teknik Mengemudi Saat Ban Mobil Tiba-Tiba Meletus


Pecah ban menjadi salah satu penyebab kecelakaan terbesar di jalan raya, penyebabnya pun beragam mulai dari tekanan udara yang kurang atau ban tertusuk benda tajam seperti paku atau kawat.

Pecah ban memang sulit diduga oleh pengemudi. Lantas, apa yang seharusnya dilakukan saat mobil mengalami pecah ban saat sedang melaju?

Dilansir situs resmi Citra Asri Buana, Authorized Suzuki Dealer, langkah pertama yang wajib dilakukan adalah tetap tenang, karena jika panik akan melakukan hal-hal yang membahayakan. Segera nyalakan lampu hazard sembari mengarahkan ke bahu jalan apabila Anda sedang berada di jalan tol.

Cara teraman menghadapi pecah ban yaitu membiarkan kendaraan terus melaju sembari mengarahkan ke tepi tanpa menginjak pedal gas sampai akhirnya kendaraan berhenti.

Anda harus fokus mengendalikan mobil bila sambil mengurangi kecepatan dengan melepaskan kaki dari pedal gas secara perlahan. Cara ini juga dibantu dengan engine brake untuk menahan laju kendaraan sampai kecepatan rendah.

Apabila ban pecah di bagian depan maka Anda perlu melakukan counter steering. Misalnya ban pecah bagian kiri maka setir akan berat ke kiri, maka arahkan kemudi ke kanan hingga arah laju tetap stabil begitu pun sebaliknya.

Rem tetap diperlukan namun jangan sampai dilakukan secara mendadak. Cara tersebut akan memindah bobot mobil ke depan, dan setir akan semakin menarik ke arah ban pecah sehingga menyebabkan mobil terbalik.

Sesampainya di tepi jalan, Anda pun bisa mengganti ban yang pecah atau meminta bantuan bengkel resmi terdekat untuk memperbaikinya.


[liputan6.com]