Menyambut Natal, Grand Arkenso Parkview Semarang Siapkan Menu dari Tiga Daratan


Desember ini, hotel Grand Arkenso Parkview Semarang (ex. Horison), mengenalkan delapan menu dengan citarasa Nusantara, Chinese, dan Western. Menu yang disajikan termasuk dalam tema What's On Menu Christmas. Seluruh masakan ini diolah langsung oleh chef Zulkarmin bersama timnya.

Delapan menu tersebut dibagi menjadi empat tempat makan, yang ada di hotel Grand Arkenso Parkview Semarang. Pertama ada menu Buntut Bakar Saus Bawang dan Sroto Banjarnegara, yang tersedia di Malabar Coffee Shop. Kemudian, menu Wotie Kombinasi dan Bakso Ayam Saus Szechuan yang ada di Warung Dimsum. Berikutnya, ada Gurami saus Mafo dan Poling Tiga Rasa, yang hanya ada di resto Golden Dragon. Terakhir, menu Beff Burger With Mozzarella dan Mixed Green Salad, yang tersedia di resto Laluna.

Setiap menu memiliki citarasa yang berbeda-beda, menyesuaikan asal dari makanan tersebut. Contohnya dua menu yang ada di Malabar Coffee Shop, yang khusus menyajikan masakan Nusantara.

Menurut chef Zulkarmin, kedua menu ini identik dengan rasa rempah-rempah yang komplek, serta kaldu dari daging yang diolah. Sedangkan Gurami saus Mafo dan Poiling Tiga Rasa, mempunyai rasa yang gurih dari telur. Karena, kedua masakan tersebut menggunakan bahan campuran telur ayam. Masakan ini berasal dari daratan China, yang disesuaikan dengan lidah lokal. Tetapi, tetap masakan dari Malabar yang menjadi andalan hotel Grand Arkenso Parkview Semarang.

"Andalannya pasti di menu Nusantara yang ada di Malabar. Dari segi rasa pasti semua lidah lokal cocok dengan masakan ini," tuturnya kepada Tribunjateng.com, belum lama ini.

Tidak hanya pengunjung yang menginap saja, yang bisa menikmati masakan-masakan tersebut. Pengunjung umum, juga tetap bisa mencicipi rasa dari setiap masakan, yang dihidangkan dari pagi hingga malam.

"Pengunjung umum juga tetap bisa ikut menikmati masakan kami. Seluruhnya hanya ada di bulan Desember, demi menyambut Natal. Harga yang kami tawarkan, mulai dari Rp 19 ribu sampai Rp 80 ribu," ucap chef Zulkarmin.




[tribunnews.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar