Rabu, 13 Desember 2017

Hotel di Semarang Ini Mantap Usung Konsep Hotel Syariah


Industri halal makin banyak diminati pelaku usaha termasuk pebisnis hotel. Genap berusia setahun, Pesonna Hotel Semarang memantapkan diri menjadi hotel yang mengusung konsep lifestyle dan halal.

Konsep Islami dipilih Pesonna Hotel Semarang di tengah makin maraknya bisnis perhotelan di ibu kota propinsi Jawa Tengah itu.

Manajer humas Pesonna Hotel Semarang Twinika Sativa mengatakan pemilihan konsep Islami menjadi tantangan tersendiri bagi mereka yang terbilang pemain baru di industri perhotelan.

Menurut dia, dengan menjadikan Pesonna Hotel Semarang sebagai hotel syariah justru mampu merebut hati masyarakat bahkan menjadi rujukan akomodasi.

"Hotel kami jadi rujukan akomodasi mulai dari meeting, pesta ulang tahun, pernikahan, konser musik hingga gathering komunitas otomotif moge belum lama ini," kata Twinika dalam rilis yang diterima, Selasa (5/9).

Karakteristik Kota Semarang sebagai kota bisnis, lanjutnya, menjadi ceruk pasar yang cukup menjanjikan. Selain itu, hotel ini juga tidak membatasi segmen tertentu pada kegiatan yang bernuansa Islami saja.

Berlokasi di wilayah strategis, Pesonna Hotel Semarang memiliki ballroom luas yang mampu menampung hingga 800 pax, jumlah kamar yang cukup banyak, serta lahan parkir yang cukup lapang. Ini memudahkan para tamu/pengunjung memarkir kendaraannya dalam satu kawasan dengan hotel ditambah akses mudah dari area parkir langsung menuju ke ballroom.




[halallifestyle.id]

Lembah Manah Jaya

Rental Mobil Terbaik di Semarang

LMJ RentCar, sewa mobil harga mulai dari Rp 175.000,- TELP : 081 390 339 313 | 081 565 991 24 | 081 901 657 313. Mobil terbaru dan banyak pilihan: Karimun, Avanza, Honda Mobilio, Innova, Hiace, Elf, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar