The Verve Bistro and Coffee Bar Hadir untuk Kaum Milenial


Setelah satu bulan menjalani trial, akhirnya The Verve Bistro and Coffee Bar melakukan soft launching pada Jumat (27/10). Restoran dengan interior beekonsep urban industrial ini sangat cocok untuk kaum milenial lantaran tampilannya yang instagramable.

Owner The Verve Bistro and Coffee Bar, William Kuncoro mengatakan, banyak restoran yang ada di Kota Semarang. Namun dirinya tidak takut lantaran di Verve dia menyediakan konsep yang tidak sekadar untuk makan.

“Di sini penikmat kuliner tidak hanya makan, tapi tempat ini bisa memberikan inspirasi dari tatanan ruangannya. Ada arena bermain, musik serta berkumpul dengan rekan maupun komunitas untuk berbincang,” katanya.

Menu yang menjadi andalannya adalah berbagai macam Grill item dan healthy food yang saat ini digemari anak muda. Namun dia tidak melupakan orang dewasa dengan menghadirkan menu bercita rasa Indonesia.

“Saat trial satu bulan kemarin respon masyarakat pada menu dan suasana yang kami suguhkan cukup bagus. Dalam sehari kami bisa menyajikan hingga 180 pax. Bagi kami ini bagus untuk pijakan awal,” tambahnya.

The Verve Bistro and Coffee Bar terletak di Lobi Hotel Rooms Inc atau menyatu dengan bangunan DP Mall Semarang ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 23.00. Untuk ke depannya, live music akan diadakan setiap Senin hingga Sabtu dengan genre musik yang berbeda setiap harinya.




[metrosemarang.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar