Chat'Tra, Angkringan Unik Beratap Payung di Hotel Patra


Patra Hotel and Convention Semarang secara resmi meresmikan angkringan dengan konsep yang kental dengan anak muda. Beratapkan puluhan payung warna-warni dan bintang, Angkringan yang diberi nama Chat'Tra ini siap menjadi pengisi feed instagram para anak muda yang ingin eksis.

General Manager Patra Hotel and Convention Semarang, Ridwan Heriyadi menjelaskan, sengaja memilih rooftop gedung parkir lantaran pemandangannya yang indah dan lokasinya yang luas. Total, tempat ini bisa menampung sekitar 400 orang.

Di setiap meja juga disediakan stop kontak agar pengunjung yang membawa gadget betah berlama-lama di Chat'Tra. Jika dihitung, terdapat sedikitnya 128 colokan dan akses internet gratis untuk pengunjung.

“Kami tawarkan menu-menu seperti angkringan biasa. Tetapi kami tetap hadirkan suasana layanan hotel dengan waitress yang siap melayani pesanan,” katanya, Sabtu (9/9).

Tidak hanya dari Patra, makanan yang disajikan juga bisa didapat dari 14 vendor yang bekerjasama mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga kebab. Harga yang ditawarkan tetap sekelas angkringan, yakni mulai Rp 2.500 untuk.

Angkringan Chat'Tra buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 00.00 dengan diiringi live music. Tempat ini juga bisa digunakan untuk acara seremonial lain, seperti fashion show atau pameran lain. (ade)




[metrosemarang.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar