The Wujil Resort and Conventions


The Wujil Resort and Conventions terletak di lahan bernuansa hijau di kaki Gunung Ungaran seluas 4 hektar. The Wujil berada di lokasi strategis karena berada di pertemuan tiga kota besar, yaitu Semarang, Solo dan Yogyakarta. Tol Ungaran dan Tol Bawen yang dapat ditempuh hanya dalam beberapa menit saja, memudahkan Anda untuk bersantai sejenak maupun menginap di hotel kami selama perjalanan mudik Anda.

The Wujil Resort and Conventions memiliki 104 kamar non-smoking dengan desain sederhana dan modern. Bagi para tamu yang merokok tidak perlu khawatir karena setiap kamar di The Wujil dilengkapi dengan balkon yang menghadap taman atau gunung Ungaran. The Wujil memiliki dua tipe kamar, yaitu 12 kamar Wujil Prime Room bertipe king dengan luas 30 m2, dan 92 Wujil Room dengan 40 kamar bertipe king dan 52 lainnya bertipe twin dengan luas 21 m2, yang dilengkapi dengan sederet perlengkapan kamar yang pasti membuat Anda nyaman tinggal bersama kami.

Dengan mengusung jargon “When Business Meets Leisure”, The Wujil menyediakan beberapa fasilitas yang bisa mendukung urusan bisnis maupun rekreasi bagi keluarga Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi (024) 7651 0707 atau email ke sales-thewujil@tauzia.com.[wisatajateng.com]

FASILITAS

  • Restoran Taman Indah Sari

    Restoran yang sudah terkenal ini memiliki gazebo dan ruang VIP yang dikelilingi dengan pemandangan hijau di kaki Gunung Ungaran nan megah. Restoran yang menyediakan berbagai hidangan Chinese dan Indonesia, khususnya khas Jawa Tengah tempo doeloe yang sudah tidak mudah ditemukan ini, merupakan tempat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga maupun rekan bisnis.


  • Agra Lounge

    Restoran nyaman berdesain modern minimalis ini berlokasi di roof top. Pastikan nikmati pemandangan Gunung Ungaran yang memanjakan mata ketika berkumpul bersama keluarga maupun rekan bisnis Anda. Jadikan moment Anda lebih berwarna dengan bersantap di Agra Lounge kami.


  • Meeting Room and Conventions

  • Jogging Track
    Jogging track sepanjang 3 km dengan nuansa alam di kaki gunung Ungaran dalam lingkungan hotel menjadikan The Wujil Resort and Conventions pilihan yang tepat untuk bersantai sekaligus menjaga kesehatan Anda.


  • Tempat Bermain
    Beragam fasilitas permainan anak di lingkungan hotel tersedia untuk membuat anak-anak Anda bersenang-senang selama Anda tinggal bersama kami.


  • Kolam Renang
    Renang merupakan olah raga yang bagus untuk kesehatan Anda atau sekedar bersantai sembari menikmati keindahan nuansa pegunungan selama Anda tinggal di hotel kami. Keindahan bentuk kolam renang kami siap memanjakan Anda di akhir hari Anda yang melelahkan.

  • Spa

    Spa adalah salah satu bentuk terapi yang bertujuan untuk merelaksasikan pikiran dan tubuh agar kembali normal setelah melakukan aktifitas rutin seharian. Beberapa manfaat spa yang lain diantaranya membersihkan racun dalam tubuh, menurunkan berat badan karena pijatan di titik tertentu dapat membakar kalori, meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan kerutan atau keriput sehingga membuat kulit lebih bersinar.

    Menyadari banyaknya manfaat tersebut dan bermaksud memanjakan para tamu yang datang, The Wujil Resort & Conventions bekerjasama dengan Fortuna Spa & Massage menawarkan pelayanan treatment di dalam kamar tamu dengan 5 (lima) ragam perawatan, yaitu Javanese Traditional Massage, Aroma Therapy Massage, Royal Massage, Reflexology Massage dan Fortuna Spa Package.

    Kami juga menawarkan Couple Spa Package khusus untuk Wedding Package di The Wujil Resort and Conventions dengan benefit free ratus dan jamu tradisional. Nikmati waktu istirahat dan manjakan diri Anda dengan paket perawatan spa kami.



INFORMASI KONTAK

Alamat : Jl. Soekarno-Hatta Km 25,5 Ungaran, 
Kabupaten Semarang, Jawa Tengah
Telp : +62 24 76510707
Buka :  Setiap Hari  
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar