Restoran Joglo Agung, Paduan Koleksi Antik dengan Nuansa Klasik


Semarang terkenal memiliki banyak cagar budaya mulai dari bangunan hingga makanan zaman kolonial. Salah satu resto yang menggunakan konsep zaman kolonial ialah Restoran Joglo Agung Semarang. Resto yang menggabungkan desain modern dengan bangunan tempoe doeloe ini sukses menarik banyak pelanggan. Selain konsep yang unik, interior bangunan juga menarik.

Resto ini memadukan tempat makan, galeri barang antik dan keindahan alam dalam satu tempat. Restoran Joglo Agung Semarang ini memiliki dua area yakni indoor dan outdoor. Jika Anda memilih duduk di area outdoor Anda akan mendapatkan view alam yang cantik dan udara sejuk khas pegunungan. Sedangkan di area indoor Anda akan mendapatkan view yang klasik dan nyaman. Tersedia pula jaringan internet sebagai fasilitas yang disediakan resto.


Pilihan Menu dan Harga Makanan di Restoran Joglo Agung Semarang

Menu yang menjadi unggulan ialah sajian iga, mulai dari iga bakar, iga penyet dan iga tongseng. Dengan teknik pengolahan yang profesional memberikan sensasi yang nikmat kala Anda menyantap sajian iga. Adapula menu penyetan seperti tahu penyet, ikan penyet, dll. Untuk minuman yang menjadi favorit ialah minuman yang diracik dengan rempah-rempah seperti wedang uwuh, wedang bandrek, dll. Harga yang dibanderol relatif murah mulai dari Rp. 5.000 untuk minuman dan Rp. 15.000 untuk makanan.


Lokasi dan Jam Buka Restoran Joglo Agung Semarang

Bagi Anda penggemar barang-barang antik, jangan lewatkan untuk membeli beberapa koleksi resto yang memang dijual dan bukan sekedar pajangan. Atau Anda yang hobbi memotret, banyak sudut cantik yang dapat menjadi background foto Anda. Restoran yang berada di Jalan Raya Lemah Abang Km 3,6 Bandungan, Semarang ini buka pada hari selasa hingga jum’at pukul 09.00 – 21.00 dan Sabtu – Minggu pada pukul 09.00 hingga 22.00.

Restoran Joglo Agung Semarang yang dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, membuat banyak pelanggan merasa nyaman dan betah berlama-lama. Cocok bagi Anda yang ingin menggelar gathering, pesta pernikahan ataupun meeting. Ataupun bagi Anda yang bersama pasangan disarankan datang saat sudah petang sehingga makan malam Anda akan lebih terasa romantis dengan sentuhan lampu-lampu resto.



[reresepan.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar