Begini Cara Mendapatkan Diskon Tarif Tol Saat Mudik


Ingin mendapatkan diskon tarif tol saat mudik lebaraan ini? Sejumlah pihak memberikan iming-iming potongan harga kepada pengguna jalan tol. Seperti yang dilakukan oleh Bank Central Asia (BCA), melalui kartu elektronik keluaran BCA yakni Flazz BCA dapat digunakan untuk membayar tol. Selama mudik Lebaran 2017, pengemudi yang menggunakan kartu ini mendapat keuntungan potongan harga 10-20 persen di ruas-ruas tertentu.

Perlu diketahui, ruas-ruas tol tertentu yang sudah menggunakan kartu Flazz BCA adalah di Surabaya-Gresik yang tsudah mulai menerapkannya pada 2009, kemudian ruas tol Makassar pada tahun 2013, dan ruas jalan tol Waru-Juanda sejak tahun 2015. Penggunaan Flazz BCA di tol kemudian meluas ke ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pada tahun 2016. Pada ruas-ruas tol ini, para pengguna mendapat potongan tarif 10 persen pada saat mudik, yaitu H-3 sampai H+2, juga pada saat arus balik, yakni H+4 sampai H+6.

BCA juga memberikan potongan tarif sebesar 20 persen dengan menggunakan Flazz BCA di tol-tol yang dikelola PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Potongan ini sama nilainya dengan yang bisa diperoleh pengguna e-toll card
pada ruas tol yang dikelola PT Jasa Marga (Persero) Tbk pada saat arus mudik dan arus balik Lebaran 2017.

Pemberlakukan potongan tarif ini terjadi pada kisaran 22-26 Juni 2017 atau H-3 sampai dengan H+3 Lebaran. Sementara itu juga diberlakukan untuk arus balik mulai H+4 sampai dengan H+6, yaitu 30 Juni-2 Juli 2017.

Lantas, jenis kartu e-toll card apa saja yang akan mendapatkan potongan tarif ini? Kartu elektronik yang dapat digunakan antara lain e-money dari Bank Mandiri, Brizzi Bank BRI, TapCash BNI, Blink BTN, dan Flazz BCA.


[wartaproperti.com]
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar