Warung Kopi Penitian

Belum tentu! Banyak hal yang harus dipelajari untuk benar-benar menjadi ahli. Di kalangan pecinta kopi terdapat anggapan bahwa secangkir kopi nikmat tercipta dari biji kopi yang baru digiling beberapa saat sebelum diseduh. Ini benar! Namun, tidak setiap saat kenikmatan itu bisa diperoleh di rumah. Di Warung Kopi Penitian, pengunjung bisa ‘bergaya’ menjadi ahli kopi, memilih biji, menggiling, menyeduh, dan menikmatinya sendiri untuk mendapatkan sensasi minum kopi yang luar biasa.

Warung kopi yang beralamat di Jl. Taman Puspogiwang No. 13, Semarang ini mengambil nama dari tumbuhan perdu yang menjadi pagar keliling yaitu penitian atau biasa disebut teh-tehan. Ditambah dengan naungan pohon mangga tua yang rindang dan lokasi yang agak jauh dari kebisingan jalan raya, membuat suasana warung kopi sangat nyaman untuk bercengkerama menikmati minuman dan makanan yang tersedia bersama handai taulan.

Warung Kopi Penitian
Alamat: Jl. Puspogiwang No 13, Semarang
Nomor Telepon: 081226405605, 085641400234
Kontak person: Andy & Cuk
Buka setiap hari, mulai jam 4 sore – 11 malam.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar