Rumah Makan Timlo Solo Semarang

Walaupun namanya Timlo Solo, tapi tempatnya berada di kota Semarang. Sebagian besar makanan yang ada di sini memang berasal dari kota Solo. Rumah makan ini adalah rumah makan lesehan yang tempatnya pun berada di tengah taman. Beragam menu makanan khas Solo ada di sini. Yang membuat banyak pengunjung merasa betah memang pemandangan tamannya yang indah dan asri. Sehingga setiap orang merasa puas dengan makan di sini. 

Bukan hanya dari segi makanannya yang sangat khas, tapi juga dari segi tempatnya yang asri. Setiap hari sabtu dan hari minggu, anda akan ditemani oleh musik tradisional yang mengalun merdu. Khas Jawanya memang sangat kental. Lalu, apa saja menu andalan yang ada di restoran ini? Sesuai dengan nama restonya, menu makanan yang utama di sini adalah nasi timlo khas kota Solo. Nasi timlo solo komplit adalah nasi yang berisi soun, suwiran daging ayam kampung, sosis timlo, telur kecap, dan ditambah dengan taburan bawang goreng yang disiram juga dengan kuah kaldu ayam kampung.

Menu andalan lainnya yang menjadi favorit hampir setiap pengunjung adalah nasi langginya. Nasi langgi adalah makanan khas Semarang. Menu lainnya yaitu lontong cap gomeh, nasi istana, nasi bakmoy, nasi gudeg, ayam panggang solo, nasi goreng, bistik, capcay, ayam cah jamur, racikan selat solo, soto ayam, rawon nasi, gado-gado, udang goreng tepung, gurame bakar madu, gurame cabe hijau, gulai kambing, sop buntut, pecak ayam goreng, udang saus asam manis, dan masih banyak lagi yang lainnya. Minumannya juga cukup bervariasi, misalnya saja es beras kencur, wedang jahe kencur jeruk, es shanghai, wedang sere, es sekoteng, es buah, teh poci, dan lain-lain. Jika anda datang ke Rumah Makan Timlo Solo ini bersama keluarga maka anda bisa juga mengajak anak-anak bermain di taman bermain yang tersedia.

Lokasi : Jl Dipenogoro No 172 Ungaran Semarang
Jam Buka : 07.00 hingga 21.00
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar