Bingung Pilih Oli, Ini Triknya

Sewa mobil Semarang - Di pasaran begitu banyak merek pelumas, ada yang resmi dari pabrikan ada juga yang aftermarket, pastinya bikin kebingungan memilihnya.

Tapi sebenarnya, ada lho cara memilih pelumas terbaik tanpa harus membuat Otolovers kebingungan. Yaitu dengan mengetahui karakter kendaraan Anda.

"Bagaimana cara memilih pelumas yang baik? Sebenarnya untuk memilih pelumas itu, kita harus mengenai terlebih dahulu teknologi kendaraan kita. Tahun berapa kendaraan kita diperkenalkan? Di daerah mana kita menggunakan kendaraan kita? Apakah macet atau tidak, karena kondisi ini juga mengharuskan kita harus tepat memilih pelumas," ujar Technical Service Engineer Motul for Indonesia, Salam Isadat

Jika Otolovers, sudah mengetahui semuanya, barulah Otolovers bisa memilih pelumas yang dibutuhkan.

"Baru sebelum memilih pelumas, kita harus tahu bahan dasarnya apa pelumas tersebut? Ingat semakin sintetik itu semakin bagus, akan semakin bagus terhadap panas," tambahnya.

"Musuh pelumas itu ada 3, yaitu panas, udara, air. Air kan memang enggak akan masuk ke dalam mesin. Tapi kalau pelumas yang terlalu lama dalam mesin, jika didiamkan dalam waktu lama ini akan berembun. Selain itu kalau pelumas yang sudah lama dalam kemasan, saat menggunakannya itu harus dikocok terlebih dahulu, agar tidak mengendap di bawah. Terakhir jika pelumas kebanyakan juga tidak bagus, ini membuat mesin menjadi lebih parah bekerjanya," tambahnya.

Informasi sewa mobil di Semarang, rental mobil semarang, sewa Toyota Hiace Semarang, sewa elf Semarang, sewa pick up Semarang bisa klik di www.semarangrentcar.com atau di LMJrentcar.com atau hubungi custemer kami di 081390339313, 08156599124, 081901657313

Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar