Wisata Nglimut Gonoharjo Semarang

Wana Wisata Nglimut Gonoharjo berada di lereng gunung Ungaran, tepatnya di Kecamatan Limbangan,  Kabupaten Kendal. Tempat wisata ini bisa di capai dari  kota Semarang, kota Ungaran dan kota Kendal dengan jarak  sekitar 40 kilometer.

Jalan menuju lokasi WanaWisata Nglimut Gonoharjo ini sedikit naik dan berliku dan Sobat bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Papan petunjuk menuju ke tempat ini sudah cukup memadai tetapi kalau tersesat, silahkan tanya ke penduduk aja karena tempat ini sudah cukup dikenal oleh masyarakat sekitar. 

Di WanaWisata Nglimut –Gonoharjo ini  terdapat pemandian air panas, pemandian air dingin dan air terjun. Disamping itu juga dilengkapi dengan parkir yang luas, penginapan, kebun binatang mini, kolam pemancingan, taman bunga, outbond dan bumi perkemahan.

Untuk menuju pemandian, Sobat akan melewati jalan setapak yang sudah ditata dengan anak tangga dan di plester oleh pengelola, sambil menikmati indahnya pemandangan hutan dan udara sejuknya. 

Kalau tidak suka dengan kolam panas dan dingin, Sobat bisa mengunjungi air terjun yang terletak tidak jauh dari kedua kolam ini. Dimana aliran sungai ditata dengan batu-batuan untuk membentuk air terjun.
Bagi Sobat yang ingin menikmati suasana hutan dan dinginnya udara di lerang Gunung Ungaran maka WanaWisata Nglimut Gonoharjo ini sangat pas digunakan untuk liburan bersama teman dan keluarga.......:-)
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar