Serabi Notosuman

Serabi Notosuman ini adalah salah satu makanan khas Solo yang sangat terkenal. Bernama notosuman karena pada awalnya serabi ini dijual di Jalan Notosuman, Surakarta. Namun, sekarang ini kita tak perlu lagi pergi ke solo hanya untuk membeli kudapan yang satu ini.

Serabi Notosuman telah membuka beberapa cabang di kota-kota besar di Pulau Jawa. Semarang tidak terkecuali. Kita dapat menemukan cabang dari Serabi Notosuman di semarang ini yaitu di Jalan Majapahit dan di Jalan Sukun Raya, Banyumanik. Lokasi Serabi Notosuman Banyumanik dirasa sangat strategis karena terletak di pinggir jalan Sukun Raya, posisi jalan yang lebar juga memudahkan pembeli untuk parkir baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Cabang Serabi Notosuman ini, berada di Jalan Sukun Raya di sebelah swalayan superindo Banyumanik. Kiosnya dibuka setiap hari dari mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Namun, jika kita ingin membeli serabi notosuman ini, kita harus cepat karena kalau tidak kita bisa kehabisan. dan terkadang sebelum jam kios tutup serabi sudah ludes terjual.

Serabi Notosuman di banderol per satuan Rp 2.200 untuk Serabi polos (original) dan Rp 2.400 untuk Serabi rasa cokelat. Harga terjangkau dengan rasa yang melegenda, berniat mencoba? (Tyas M. Prameswari/Kilas Banyumanik)
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar