Nasi Pecel Yu Sri Semarang

Di dalam warung nampak Yu Sri duduk di tengah kepungan aneka sayuran dan lauk sembari meracik pecel pesanan pembeli. Lauk pauk yang melimpah ruah dan beraneka ragam menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. Melihatnya saja sudah bisa membangkitkan nafsu makan. Lauk yang tersedia di antaranya adalah sate keong, sate usus, sate hati ayam, gimbal udang (bakwan udang), sate telur puyuh, telur ceplok, sate kerang, babat, iso, paru, tahu/tempe bacem, dan aneka gorengan. Pembeli bebas memilih lauk yang diinginkan untuk dikombinasikan dengan pecel. Sayuran yang digunakan tak jauh beda dengan pecel di tempat lain, terdiri dari bayam, kol, kecambah, dan bunga turi yang khas. Bunga turi ini memang agak langka dan jarang dipakai dalam pecel karena tak semua orang menyukai rasanya yang agak pahit.

Santap malam di Warung Pecel Yu Sri kian menyenangkan, tidak hanya karena makanannya yang enak dan harga bersahabat, tapi juga karena suasananya yang santai dan penuh kehangatan. Apalagi jika datang bersama teman-teman atau keluarga tercinta. Pembeli yang datang dari berbagai kalangan bisa bebas berinteraksi dan berbagi keceriaan lewat sepincuk nasi pecel yang ngangeni.

Buka: 17.00 – dini hari

Lokasi: Kawasan Simpang Lima Semarang. Depan Toko Roti Brilian, pojokan menuju Jalan Erlangga.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar