Memilih Kaca Film Mobil

Memilih kaca film mobil, beberapa panduan tips untuk memelih kaca film untuk mobil 

1. Merek. Pilih merek yang meyakinkan atau diusahakan mencari brand yang sudah di kenal di internasional. Dengan begitu prinsipal jelas dan jaminan garansi.

2. Tingkat kegelapan dan penahan panas. Gelap tidak harus mengurangi daya pandang, kaca film yang baik bisa menjamin mengurangi panas dan menjamin visibilitas, terutama saat malam hari

3.  Tingkat penolakan panas. Soal ini sudah banyak merek yang mengklaim. Namun satu-satunya cara adalah mengetesnya dengan IR Rejection pada level 1.400 nm (nano meter). Dari alat itu bisa dilihat, seberapa besar kemampuan film menolak sinar ultra violet.

”Kebanyakan kaca film bagusnya di 1.000 nm. Padahal panas terik di atas pukul 10.00 untuk mengetes di atas 1.400 nm,” jelas Iwan.

4. Bahan. Carilah film dengan bahan dasar non-metal. Biasanya, film dengan bahan dasar metal akan menimbulkan karat untuk pemakaian dalam jangka waktu lama.

5. Garansi. Cari perusahaan yang concern dengan garansi. Mulai dari munculnya gelembung, bintik, atau perubahan warna. Garansi biasanya minimal lima tahun. Prinsipal akan memberi garansi material film. Sementara toko akan memberi garansi pemasangan.

6. Toko yang representatif. Hal ini ada hubungannya dengan tenaga pemasang yang terampil. Salah cara memasang, efek buruk di kemudian hari akan cepat terasa. Pastikan film yang dipasang pada mobil sesuai dengan spesifikasi permintaan Anda. Sering terjadi, saat pembeli menawar terlalu rendah, sebagian film dipasang merek lain tanpa sepengetahuan pembeli.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar