Seoul Palace Restaurant Semarang



Rental Mobil Semarang Mulai Rp 175 ribu - 02470165523, 081390339313, 08156599124, 081901657313, 088802533313 

Sewa Mobil Semarang - Seoul Palace Restaurant adalah restaurant Korea pertama di kota Semarang. Restaurant ini didirikan 24 tahun yang lalu. Berbagai menu khas negeri ginseng dapat Anda temukan di restaurant ini. Agar rasa hidangan di tempat ini sama dengan hidangan aslinya, sang pemilik bahkan melakukan study terlebih dahulu ke negeri asal makanannya sebelum membuka restaurant Seoul Palace.


Kelezatan masakan Korea terletak pada bumbu-bumbu yang digunakan, siapapun yang memasaknya tidak menjadi masalah asalkan bumbu- bumbu yang digunakan sudah pas. Tidak semua orang dapat meracik bumbu tersebut. Ada 30 macam bumbu yang harus diracik setiap harinya oleh sang pemilik, bahkan restauran ini pun memiliki ruangan khusus untuk meracik bumbu-bumbu tersebut.

Seoul Palace Restaurant berada tidak jauh dari Simpang Lima, lokasinya berada di Jl. Pandanaran 109 Semarang. Restaurant ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 15.00 WIB dan mulai kembali pada pukul 18.00 hingga pukul 23.00 WIB.

Bebagai macam masakan Korea dapat Anda temui di tempat ini, diantaranya adalah Kim Bab, Bi Bam Bab, hon Bok Kum,  Sashimi Salmon, O Jing O Bok Kum, serta  Bul Go Gi dan Bul Gal Bi, yang dimasak pada kompor yang telah disediakan di meja.

Selain itu Seoul Palace Restaurant juga menyedikan aneka hidangan Topokki. Topokki yang ditawarkan memiliki rasa yang tidak berbeda dari negara asalnya. Topokki merupakan makanan penghangat tubuh. Untuk Anda yang menyukai sayuran, Anda bisa memilih Topokki berkuah. Selain itu juga terdapat Topokki yang dikombinasikan dengan berbagai macam seafood yang dinamakan Rapokki.

Anda juga dapat menikmati minuman teh korea dan teh ginseng. Harga makanan di Seoul Palace Restaurant dipatok mulai dari Rp20.000,-.

How to get there:

    Jalan Kaki : dari Simpang Lima, ambil jalan keluar ke arah barat daya. Itu adalah Jl. Pandanaran.
    Angkot/bis : naik angkot/bis dari Simpang Lima ke arah Tugu Muda. Sepanjang jalan yang dilalui adalah Jl. Pandanaran.


Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar