Waspada, Kaca Film Palsu di Mobil Anda

Sewa Mobil di Semarang, telp 02470165523, 08156599124, 081390339313, 081901657313

Memilih kaca film buat mobil di pasaran sangat lah banyak, sehingga pemilik mobil kadang-kadang kesulitan untuk memilih mana yag pas buat mobil kita. Berikut tips memilih kaca film gampang dari Sewa Mobil Semarang

1. Pilih Yang Daya Tolak Panasnya Tinggi
Tujuan pemakaian kaca film adalah untuk menolak panas, jadi pilih kaca film yang daya tolaknya juga tinggi 

2. Khusus untuk kaca depan, perhatikan spesifikasinya.

Ini juga cukup penting gan, permukaan kaca depan yang lebar akan terpapar sinar matahari lebih banyak.Pilihlah kaca film yang kemampuan menolak panasnya paling tinggi dan sekaligus cahaya tembusnya (VLT) paling tinggi.

3. Cek dulu spesifikasinya di situs mereka
Penjual kadang tidak memperhatikan spesifikasi teknik produk kaca film yang mereka jual. Mereka mengandalkan apa yang terlihat (secara kasat mata). Untuk menghindari hal ini, selalu cek spesifikasi kaca film dari situs resmi. 

4. Gak cuman terpaku dengan 99%
Baca spesifikasi dari produk yang akan dibeli terutama pada angka yang ditunjukkan dalam spesifikasinya.

5. Pilih jenis yang menolak panas
Kaca film ada dua jenis, Absorbtance (menyerap panas) dan Reflectance (Menolak panas). Jenis Absorbtance maupun Reflectance ini sangat mempengaruhi kemampuannya untuk menolak panas. Kaca film jenis absorptance diibaratkan seperti spons yang menyerap air, sehingga bila sudah melebihi kapasitasnya, kaca film jenis absorptance akan menurun kemampuannya.

6. Pertimbangan harga 
Pertimbangan lain dalam memilih kaca film adalah soal harga. Namun harga ini juga relatif, karena kaca film yang baik akan bertahan lama sehingga lebih bernilai dibanding kaca film murah yang harus diganti berulang-ulang.

Untuk mendapatkan kaca film berkualitas, baiknya sih agan datang langsung ke dealer resmi brand kaca film tersebut. Cek websitenya, untuk mendapatkan lokasi terdekat dari agan, atau bisa juga dengan hubungi langsung kantor pusat brand tersebut.
Jangan lupa juga gan hubungi dealer resmi brand tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan juga penawaran terbaik. Setelah pemasangan, pastikan anda mendapatkan kartu garansi untuk tiap pembelian. Kartu ini menjamin keaslian dan layanan purna jual kaca film. Lebih aman beli dan pasang kaca film di dealer resmi.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar