Wedang Jahe dan Rempah Mbah JO


Rental Mobil Semarang, 02470165523, 08156599124, 081390339313,081901657313

Berkunjung ke Semarang adalah sebuah pengalaman kuliner yang selalu terbarukan setiap kali kita mengunjungi  Ibu kota Jawa Tengah ini, ada berbagai hal yang selalu bisa digali baik dari sisi wisata maupun kulinernya.
             

                Wedang Rempah Mbah Jo,minuman hangat yang berada dikedai sederhana unik karena penyajiannya  benar benar masih berupa potongan rempah mentah berupa Jahe dikeprak, serai, sedikit Kunyit, Kencur dan rempah lainnya dipotong ukuran kecil kemudian ditambah gula batu dan diseduh dengan air panas.
                Aroma rempahnya sangat terasa, Jahe dan Kencurnya  membuat lidah seperti sedikit tersengat pedas  dan kemudian ketika sudah sampai di tenggorokan dan perut akan menimbulkan sensasi hangat yang berbeda dari jika kita minum wedang dalam bentuk serbuk kemasan pabrik.
                Warung milik Mbah Jo itu konon sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu itu buka mulai jam 10 Pagi dan tutup hingga jam 11 malam, terletak di belakang Polda Jateng, jika lewat dari arah Selatan maka pengunjungbisa melalui  jalan kecil disamping kiri Polda Jateng  atau  bisa juga dari arah Jalan Menteri Supeno alias Taman KB belok kiri lurus maka dengan mudah kita akan menemukan warung yang selalu ramai pengunjung ini..
                salah satu pengunjung warung mbah Jo adalah seorang Ibu muda berasal dari Bandung yang kebetulan berada di Warung tersebut mengaku terkesan dengan keunikan Wedang Rempah ini, “Baru kali  ini ada minuman yang khas seperti ini, yang membedakan adalah semua bahannya alami, hangatnya lebih terasa dibanding minuman kemasan” ucapnya .
                jika ingin menikmati sensasi rasa minuman Wedang Rempah yang jarang ada , silahkan berkunjung ke Semarang. 
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar