Tips Liburan Hemat

Rental Mobil Semarang Mulai Rp 175 ribu - 02470165523, 081390339313, 08156599124, 081901657313, 088802533313 

Sewa Mobil Semarang - Liburan memang sangat diperlukan untuk menghilangkan rasa penat dan stress. Namun, banyak orang yang berpikiran bahwa liburan itu pasti akan selalu mengeluarkan uang banyak. Liburan tidak harus mahal. Berikut merupakan tips untuk mensiasati liburan hemat yang tetap menyenangkan.

Rencanakan Jauh-jauh Hari
Rencanakan dan persiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari. Cari tahu terlebih dahulu informasi detail mengenai kota atau negara yang akan dikunjungi. Mulai dari informasi tempat wisata mana saja yang akan Anda kunjungi, penginapan, transportasi, makanan, dan lainnya. Anda bisa mencari di buku panduan wisata atau internet. Tentukan semua planning dengan budget yang Anda miliki. Hal ini bertujuan agar segala sesuatunya terencana dan setelah sampai di tempat tujuan Anda tidak kebingungan sehingga bisa banyak mengeluarkan uang.

Naik Transportasi dengan Biaya Murah
Mulailah memeriksa harga tiket perjalanan yang murah atau sedang promo. Jika berlibur di dalam negeri, Anda bisa berhemat dengan cara menyewa mobil. Banyak sekali persewaan mobil yang menawarkan harga terjangkau, seperti sewa mobil Surabaya Trinitar. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan transportasi umum seperti bus atau kereta.

Cari Penginapan yang Dekat Lokasi Wisata
Cari tahu lokasi penginapan yang dekat dengan sejumlah tempat wisata yang akan Anda kunjungi. Sehingga, Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk menuju ke sana.

Cari Makanan dengan Harga Terjangkau
Makanan merupakan pengeluaran yang paling utama saat berlibur. Bertanyalah pada penduduk lokal, tempat makan mana saja yang harganya terjangkau. Anda juga bisa menyewa penginapan yang dilengkapi dengan dapur mini, sehingga Anda bisa menggunakannya untuk memasak sendiri.
 
Jangan Berwisata di Musim Liburan
Pilih waktu yang tepat untuk berwisata, jangan pada saat musim liburan. Harga penginapan maupun tempat perbelanjaan biasanya normal dan lebih murah. Selain menghemat uang, Anda juga tidak perlu berdesak-desakan dengan turis lain.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar