sewa mobil liburan

Rental Mobil Semarang / LMJ Rentcar Harga -175 rb 02470165523, 08156599124, 081390339313, 081901657313


 Sewa Mobil Liburan

Sewa Mobil Semarang - Liburan Natal dan tahun baru akan segera tiba. Inilah saat yang tepat untuk berekreasi dengan keluarga. Jika Anda merencanakan berlibur dengan menggunakan mobil sewaan, ada sejumlah hal yang harus diperhatikan:

1. Sesegera mungkin memesan mobil sewaan

Jika sudah punya rencana berlibur, kalau bisa Anda sesegera mungkin memesan mobil. Sebab pemesanan kendaraan dari jauh hari lebih menjamin stok mobil lebih banyak dan Anda bisa memilih mobil yang kondisinya bagus.

2. Pilih perusahaan rental mobil tepercaya
Cari informasi ihwal tempat persewaan mobil dari kenalan atau asosiasi yang tepercaya. Dengan begitu, Anda bisa banyak mengetahui pengalaman orang lain dalam menggunakan jasa rental kendaraan yang bertanggung jawab dan memberi pelayanan terbaik.

Dengan waktu lebih luang, Anda bisa membandingkan beberapa perusahaan jasa sewa mobil berdasarkan pilihan kendaraan, tarif sewa, bujet, dan kebutuhan keluarga.

3. Cari mobil sewa yang memiliki asuransi
Lebih baik mencari mobil sewa yang dilindungi asuransi agar keluarga merasa nyaman dan terlindungi selama di perjalanan. Cari tahu juga seberapa besar tanggung jawab asuransi yang melindungi mobil tersebut.

4. Pilih jenis mobil sesuai dengan kebutuhan penumpang
Jangan sampai ada penumpang yang harus dipangku dalam perjalanan panjang. Jangan pula sampai ada barang bawaan ditaruh di atas kendaraan karena kapasitas bagasi yang kecil. Penempatan barang di atas mobil sangat berbahaya.

5. Cek kondisi mobil dan kesiapan administrasi mobil
Selain mengecek kondisi fisik mobil sebelum hari H, sebaiknya Anda juga memeriksa masalah administrasi kendaraan seperti masa berlaku STNK dan klausul perjanjian sewa-menyewa. Perhatikan detail kerusakan atau cacat mobil yang ada sebelum mobil disewa.

6. Gunakan jasa sopir yang disediakan perusahaan
Bila ada dana lebih, gunakan jasa sopir sewaan yang disediakan oleh perusahaan agar perjalanan lebih nyaman. Perhatikan kesehatan dan keamanan seluruh penumpang, termasuk sopir selama menyetir mobil sewaan.
Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar