Leker Paimo Semarang


Rental Mobil Semarang harga mulai 175 rb - 08156599124, 081390339313, 081901657313

Semarang - Leker paimo, satu lagi menu kuliner yang unik di kota Semarang. Harganya murah meriah dan pilihan menunya sangat beragam.

Sebagian orang tidak asing dengan kue leker. Di Semarang ada sebuah lapak penjual kue leker kaki lima yang sangat di gemari berbagai kalangan, baik anak-anakm remaja hingga orang dewasa.

Tidak sedikit pelanggan yang datang dari luar kota sekadar untuk mencicipi keunikan dan kelezatan kue leker tersebut. Walaupun hanya dengan lapak kecil yang terdiri dari beberapa alat pembuat leker, jumlah pelanggan yang menggemarinya sangat fantastis.

Dengan harga yang super terjangkau, yakni mulai dari Rp1.000 hingga Rp15 ribu, leker disajikan dengan puluhan pilihan rasa. Yang paling favorit antara lain leker sosis telur keju, leker sosis telur tuna, dan leker pisang coklat keju.

"Harga pelajar, ada yang Rp1.000, paling mahal Rp15 ribu dan rasanya macam-macam," kata Paimo, penjual leker paimo.

Menurut Paimo, setiap harinya dia menghabiskan sekira 10kg bahan tepung pembuat leker untuk memenuhi permintaan pembeli. Bahkan, pemilik usaha leker yang memiliki beberapa karyawan di lapaknya tersebut sering kewalahan dengan membludaknya jumlah pelanggan yang memesan leker dalam berbagai rasa seperti terdaftar di menu.

"Satu hari habis 10kg tepung buat bahan leker," tambahnya.

Pada umumnya, leker berisi pisang, keju, dan meses coklat. Namun, di leker paimo Semarang, Anda bisa memesan leker dengan isi tuna, sosis, telur, jagung, abon, bahkan keju mozarella. Leker paimo yang murah meriah dan tersaji dalam berbagai rasa ini tentu bisa menjadi pilihan yang unik dan menggugah selera.

Lapak leker paimo terletak di Jalan Karanganyar atau depan SMA Loyola Semarang. Tempat jajan ini buka mulai siang sekira pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Namun, terkadang di sore hari sekira pukul 17.00 WIB sudah habis diserbu para pelanggan setianya. (ftr)


Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar