Sewa / Rental mobil Luxio di Semarang

Daihatsu Luxio adalah mobil kompak yang dirancang oleh Daihatsu dan diproduksi oleh Astra Daihatsu. Berdasarkan Daihatsu Gran Max, Luxio ini dimaksudkan untuk menjadi versi penumpang "mewah" itu. Memiliki tubuh sedikit lebih lebar, jauh lebih tinggi dan kosmetik berbeda dengan Gran Max. Nama Luxio berasal dari kata "mewah"
 

Daihatsu Luxio tersedia dalam tiga trim level yang berbeda: D, M, dan X. Kesamaan antara garis trim kursi beige dengan semua headreast baris dan sabuk pengaman dan kaca spion dengan sinyal balik. The Luxio D memiliki roda dasar dengan dop, audio double din dan AC dasar; sementara M dan X telah dilemparkan velg, lampu kabut, sensor parkir (untuk semua Luxio M, namun beberapa Luxio X), body kit (Luxio X) dan 2 kursi kapten baris (Luxio X). Pada tahun 2014, semua trim sekarang telah facelifted dan menjadi lebih "Avanza-esque" detail kosmetik.

harga sewa :
Harga lepas kunci ( Pemakaian 18 jam ) : Rp 250.000,-
Harga Plus Driver ( Pemakaian 12 Jam ) : Rp 325.000,-







Share on Google Plus

About semarang rentcar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar